Tribun Way Kanan

Kodim 0427/Way Kanan Gelar Doa Bersama Sambut Hari Juang TNI AD

Kodim 0427/Way Kanan menggelar acara doa bersama. Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

Kodim 0427/Way Kanan Gelar Doa Bersama Sambut Hari Juang TNI AD
Tribunlampung.co.id/Anung
Doa Bersama Kodim 0427/Way Kanan Menyambut Hari Juang TNI AD 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Kodim 0427/Way Kanan menggelar acara doa bersama. Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019.

Diikuti oleh para prajurit Kodim 0427/Way Kanan dan masyarakat sekitar bertempat di Masjid Ashabul Yamin Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT.

"Karena dengan limpahan rahmat, berkah dan lindungannya, sampai detik ini kami semua masih diberikan anugerah yang tak terhingga, apalagi saat kami menjalankan tugas sebagai prajurit TNI AD yang mengabdi kepada bangsa dan negara, semoga selalu diberikan kelancaran dan kebaikan bersama," kata Dandim 0427/Way Kanan.

Dandim 0427/Way Kanan juga ingin, agar TNI AD tetap kokoh dan solid dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

"Menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan seluruh komponen dan juga elemen bangsa guna tetap tegak kokohnya NKRI ini begitu penting untuk kami terus laksanakan.

Sehingga diharapkan dengan doa bersama ini dapat menumbuhkan kesadaran rasa senasib sepenanggungan antara TNI dan rakyat." ujar Dandim.

Melalui kegiatan perlu sampaikan keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu yang telah mengabdikan jiwa raganya, dedikasi, perjuangan dan pengorbanannya demi kemajuan TNI AD.

"Kita mantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama rakyat, TNI AD yang maju, modern dan berkelas dunia dengan berbuat terbaik, berani, tulus, dan ikhlas," jelasnya. (tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved