CPNS Lampung 2019

14.112 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Lampung

Sebanyak 14.112 berhasil lolos verifikasi administrasi dan peserta berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

14.112 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Lampung
grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - 14.112 Peserta Lolos Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Lampung 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung secara resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui website BKD Lampung, Senin (16/12/2019).

Pengumuman tersebut berdasarkan pengumuman nomor 800/4025/VI.04/2019 tentang peserta lulus seleksi administrasi seleksi CPNS di lingkungan pemerintah provinsi Lampung tahun anggaran 2019.

Dalam pengumuman itu menyatakan, sebanyak 14.112 berhasil lolos verifikasi administrasi dan peserta berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Untuk pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Untuk waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian pada laman www.lampungprov.go.id dan https://web.bid4dokin.net.

Dalam pengumuman menyebut, berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2019 secara online melalui laman https://sscn.bkn.go.id Pemprov menyampaikan beberapa hal.

BERITA FOTO - 23.804 Peserta CPNS Kemenkumham Lampung Ikuti Verifikasi Berkas dan Ukur Tinggi Badan

Pertama, Pelamar CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Tahun Anggaran 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi.

Kemudian, bagi pelamar yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi.

2.507 Pelamar Lolos Administrasi CPNS Bandar Lampung 2019, Ini Linknya

Sementara, bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama tiga hari, mulai 17-19 Desember 2019.

Sanggahan melalui laman https://sscn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Karena Tim Pelaksana Seleksi CPNS akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar.

Kemudian, pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada 26 Desember 2019.

Sementara bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak melakukan sanggahan dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka pelamar dianggap menerima hasil seleksi administrasi tersebut.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved