Breaking News:

Tribun Tulangbawang

Polres Gelar Rakor Bersama Pengurus Gereja Se-Tulangbawang

Polres Tulangbawang menggelar rakor bersama pengurus gereja se-Kabupaten Tulangbawang.

TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
RAKOR PENGAMANAN - Polres Tuba dan pengurus gereja se-Tuba menggelar rakor membahas pengamanan Misa Natal di GSG Wira Satya, Senin (16/12). 

Polres Gelar Rakor Bersama Pengurus Gereja Se-Tulangbawang

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Guna memastikan rangkaian Misa Natal 2019 berjalan lancar dan kondusif, Polres Tulangbawang menggelar rakor bersama pengurus gereja se-Kabupaten Tulangbawang.

Kegiatan yang berlangsung Senin (16/12), di GSG Wira Satya itu dipimpin langsung Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi bersama Kabag Ops Kompol Edy Syafnur.

Rakor Natal dan Tahun Baru, Polres Antisipasi Curas dan Curanmor

Kapolres meminta para kapolsek jajaran mendata gereja yang telah memulai rangkaian Misa Natal 2019, yang puncaknya akan dilaksanakan Rabu (25/12) mendatang.

"Guna mencegah pontensi kerawanan kamtibmas, para pengurus gereja diminta untuk mengimbau seluruh jemaatnya yang datang untuk melepas jaket. Untuk ibu-ibu hanya membawa tas kecil serta dilarang membawa tas besar," ujar AKBP Syaiful.

Dia juga mengimbau agar perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 menjauhi foya-foya dan mengutamakan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Kapolres juga menginstruksikan para kapolsek untuk dapat berkoordinasi dengan panitia tentang pengamanan dan pengelolaan tempat parkir di gereja-gereja selama perayaan Natal 2019. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved