Tribun Metro

Rakor Natal dan Tahun Baru, Polres Antisipasi Curas dan Curanmor

Jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Kota Metro menyiapkan antisipasi lalu lintas dan keamanan serta ketertiban

Rakor Natal dan Tahun Baru, Polres Antisipasi Curas dan Curanmor
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Polres Metro menggelar rapat koordinasi lintas sektoral 

Rakor Natal dan Tahun Baru, Polres Antisipasi Curas dan Curanmor

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polres Kota Metro menyiapkan antisipasi lalu lintas dan keamanan serta ketertiban di wilayah setempat.

Kepala Polres Kota Metro Ajun Komisaris Besar Retno Prihawati mengatakan, perayaan Natal 2019 dan dan malam pergantian tahun berdampak pada tingkat keramaian. Baik dari luar wilayah Metro seperti Lampung Tengah, Lampung Timur dan Bandar Lampung.

Persiapan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kapolres Metro Cek Randis

"Ini tentu berdampak atau berpotensi pada tingkat kerawanan," ujarnya saat rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka Ops Lilin Krakatau 2019 bersama Forkopimda, pengelola tempat hiburan dan unsur terkait di Aula Rupatama Polres Metro, Senin (16/12).

Adapun tingkat kerawanan di antaranya laka lantas, kemacetan, ataupun curas, curat dan curanmor (C3). Karena itu, untuk segi pengamanan, Polres Metro mengajak seluruh unsur terkait untuk bersama-sama menjaga perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Kami meminta kepada seluruh jajaran unsur terkait untuk bekerjasama dan dukungannya dalam menjaga keamanan. Supaya berjalan dengan aman dan kondusif. Kita sinergikan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Metro," tuntasnya.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved