Breaking News:

ADVERTORIAL

KONI Lampung Luncurkan Olahraga Lampung Berjaya

Acara tersebut merupakan bagian dari peluncuran tagline Olahraga Lampung Berjaya yang diselenggarakan KONI Lampung.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Humas KONI Lampung
KONI Lampung Luncurkan Olahraga Lampung Berjaya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengikuti senam bersama di pelataran parkir GOR Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (15/12/2019).

Acara tersebut merupakan bagian dari peluncuran tagline Olahraga Lampung Berjaya yang diselenggarakan KONI Lampung.

Ketua pelaksana Dr. Agus Nompitu, S.E MTP, yang akrab disapa Agus, menutup rangkaian acara senam bersama.

“Alhamdulillah launching Olahraga Lampung Berjaya telah berlangsung dengan sukses. Kita berharap menghadapi PON XX tahun 2020 di Provinsi Papua para atlet kita dapat meraih prestasi gemilang, dan yang menjadi harapan mendapatkan Emas sebanyak-banyaknya untuk Olahraga Lampung Berjaya,” ujarnya.

Agus juga meminta dukungan, doa, dan support masyarakat Lampung, Sahabat Olahraga Lampung, agar semua harapan para atlet dapat terkabulkan.

“Fokus kami, KONI Lampung bersama-sama Cabang Olahraga (CABOR) se-Provinsi Lampung adalah mempersiapkan, baik strategi, teknik, fisik, dan mental bagi para atlet untuk meningkatkan kualitas dan prestasi atlet,” kata Agus.

KONI Lampung Luncurkan Olahraga Lampung Berjaya.
KONI Lampung Luncurkan Olahraga Lampung Berjaya. (Humas KONI Lampung)

Sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi Ketua Umum KONI Lampung, Prof. Dr. H. Yusuf Sulfarsno Barusman, Ketua Pelaksana Dr. Agus Nompitu, S.E MTP, Kapolda Lampung Irjen.Pol. Purwadi Arianto, Anggota DPD RI Bustami Zainudin, Sekdaprov Fahrizal Darminto, anggota Forkopimda beserta Pejabat Pemprov Lampung, meresmikan “Olahraga Lampung Berjaya” yang dimeriahkan oleh tiga ribuan peserta senam bersama.

KONI Lampung Luncurkan Olahraga Lampung Berjaya.
KONI Lampung Luncurkan Olahraga Lampung Berjaya. (Humas KONI Lampung)

Acara itu juga dimeriahkan artis band Ibu kota “Armada”, di sela acara Gubernur Lampung berikan penghargaan kepada atlet-atlet yang berprestasi.

Ketua pelaksana kejuaraan pencak silat Lampung berjaya open 2019 Iwan Wijaya, SE serta insan olahraga pencak silat Provinsi Lampung sangat mendukung dan mengapreasi program tersebut.

Harapannya ke depan, pencak silat juga akan menjadi olahraga andalan provinsi Lampung di dalam event nasional-internasional. (tribunlampung.co.id/rls)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved