Tribun Bandar Lampung

Motornya Ditabrak Truk, Pelajar Tewas di Tempat, Sopir Truk Kabur Tak Tolong Korban

Peristiwa Kecelakaan ini terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Way Lunik Kecamatan Telukbetung Selatan Bandar Lampung, Rabu 18 Desember 2019.

Motornya Ditabrak Truk, Pelajar Tewas di Tempat, Sopir Truk Kabur Tak Tolong Korban
Kolase Dokumentasi Satlantas Polresta Bandar Lampung
Motornya Ditabrak Truk, Pelajar Tewas di Tempat, Sopir Truk Kabur Tak Tolong Korban. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tabrak pelajar hingga tewas, sopir Truk pilih melarikan diri.

Peristiwa Kecelakaan ini terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Way Lunik Kecamatan Telukbetung Selatan Bandar Lampung, Rabu 18 Desember 2019 sekitar pukul 6.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Truk Hino warna hijau nopol F 9625 FD, yang dikemudikan dengan YZ warga Sukarame dengan sepeda motor Yamaha Mio warna merah marun bernopol BE 2611 ABN yang dikemudikan oleh Rama Pradana warga (16) warga Jalan Teluk Ambon Kel. Pidada Kec. Panjang.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini mengatakan Kecelakaan bermula saat kendaraan mobil Truck Hino warna hijau nopol F 9625 FD datang dari arah Teluk menuju ke arah Baruna Panjang.

"Saat melintas dilokasi kejadian tepatnya di depan Bengkel Nana Dinamo, Truk hendak mendahului kendaraan mobil jenis Dump Truk warna Orange," kata Reza Khomeini, Rabu (18/12/2019).

Lanjut Reza Khomeini, saat Truk mencoba mendahului, tidak memperhatikan situasi di depan yang mana tidak tersedia ruang yang cukup.

BREAKING NEWS Kronologi Truk Tabrak Motor Nmax lalu Timpa Motor Beat di Tarahan, 4 Orang Tewas

"Truk pun terlalu ke kanan jalan dan masuk ke lajur berlawanan sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Mio bernopol BE 2611 ABN," ujarnya.

Alhasil pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

"Sesaat setelah kejadian pengemudi kendaraan mobil Truck Hino langsung melarikan diri dan tidak menolong korban," terang Reza Khomeini.

Reza Khomeini menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap sang sopir.

Halaman
123
Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved