Tribun Tulangbawang

Perayaan Tahun Baru, Kapolres Imbau Jauhi Konvoi Kendaraan

AKBP Syaiful Wahyudi menghimbau warga, terutama generasi muda tidak menggelar aksi konvoi kendaraan di jalan raya

Perayaan Tahun Baru, Kapolres Imbau Jauhi Konvoi Kendaraan
Tribun Lampung/Sulis Setia Markhamah
PEMUSNAHAN MIRAS - Polres Tuba memusnahkan barang bukti miras pabrikan dan tradisional hasil Operasi Cempaka Krakatau 2019 di mapolres, Kamis (19/12) 

Perayaan Tahun Baru, Kapolres Imbau Jauhi Konvoi Kendaraan

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi menghimbau warga, terutama generasi muda tidak menggelar aksi konvoi kendaraan di jalan raya dan pesta miras saat merayakan pergantian malam tahun baru 2020.

Kapolres menginginkan melakukan kegiatan yang bersifat positif dan lebih bermanfaat.

Hal itu disampaikan Kapolres di sela-sela pemusnahan barang bukti miras pabrikan dan tradisional oleh Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) di halaman mapolres, Kamis (19/12).

Rakor Natal dan Tahun Baru, Polres Antisipasi Curas dan Curanmor

Kapolres melanjutkan, barang bukti dimusnahkan merupakan hasil Operasi Cempaka Krakatau 2019 yang dilaksanakan 25 November-8 Desember lalu. Selain itu barang bukti itu hasil dari kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum polres dan polsek jajaran.

"Sebanyak 500 botol miras berbagai merek dan 300 liter tuak yang didapatkan dari hasil operasi yang kami musnahkan," ujar AKBP Syaiful.

Untuk miras pabrikan, pemusnahannya dilakukan dengan cara dilindas menggunakan alat berat stum, sedangkan miras tradisional, dimusnahkan dengan cara dituangkan ke tanah.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved