Firmino Antar Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019

Liverpool langsung tancap gas dengan memberikan tekanan kepada Flamengo ketika peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Firmino Antar Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019
Twitter @Liverpool FC
Liverpool dalam laju apik di Liga Inggris musim ini dengan rekor 15 kali menang dan sekali seri. The Reds bertekad melanjutkan penampilan impresifnya dengan menjamu Watford di Anfield, Sabtu (14/12/2019) pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Liverpool berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub 2019 dengan mengalahkan Flamengo pada laga final di Khalifa International Stadium, Sabtu (21/12/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pertandingan Liverpool vs Flamengo dimenangi oleh Mohamed Salah dkk dengan kedudukan tipis 1-0.

Gol kemenangan Liverpool pada laga ini diciptakan oleh Roberto Firmino pada babak perpanjangan waktu, tepatnya menit ke-99.

Bagi Liverpool, ini adalah gelar Piala Dunia Antarklub perdana mereka setelah hanya menjadi runner-up pada beberapa tahun silam.

Jalannya pertandingan Liverpool vs Flamengo

Liverpool langsung tancap gas dengan memberikan tekanan kepada Flamengo ketika peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit.

Tekanan yang dilancarkan Liverpool kepada Flamengo belum membuahkan ancaman berarti bagi gawang Diego Alves hingga pertandingan memasuki menit ke-15.

Kedua tim mulai terlibat jual beli serangan ketika pertandingan memasuki menit ke-20.

Hasil Akhir Liga Inggris Manchester City vs Leicester City, The Citizens Masih Tertahan di Posisi 3

Liverpool yang mengandalkan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah belum mampu menembus rapatnya barisan belakang Flamengo.

Begitu pula dengan Flamengo, yang mengandalkan Gabriel Barbosa alias Gabigol di lini depan, tampak mengalami kesulitan untuk menembus lini belakang Liverpool yang digalang oleh Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Halaman
123
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved