Tribun Tulangbawang

Winarti Ajak Warga Beri yang Terbaik untuk Orangtua

Bupati Tulangbawang Winarti memberi pesan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada orangtua

Winarti Ajak Warga Beri yang Terbaik untuk Orangtua
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
SENAM BMW - Bupati Winarti (lima dari kanan) berbaur bersama warga dalam senam BMW di Bundaran Jalur II Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Senin (23/12). 

Winarti Ajak Warga Beri yang Terbaik untuk Orangtua

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti memberi pesan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada orangtua. Dan itu tidak ada salahnya diwujudkan dalam seremonial setahun sekali.

Pernyataan itu dilontarkan Winarti saat wawancara seusai jalan sehat senam bersama masyarakat, pelajar dan Forkopimda Tulangbawang di Bundaran Jalur II Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Senin (23/12).

Winarti Salurkan Bantuan Bedah Rumah di Ujung Gunung

Jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam BMW bersama ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ibu.

"Hari ini (kemarin) kita menyanyikan lagu kasih ibu, agar dihati kita tertanam bahwa apapun posisi kita, apapun kondisi kita, harus tetap menghormati dan terus mendoakan orangtua kita. Apapun profesi orangtua kita, miskin kaya dan semua itu nggak ada artinya. Mereka adalah orangtua kita yang punya sejarah besar hingga kita bisa menjadi seperti saat ini," tutur Winarti.

Pada rangkaian Hari Ibu, Winarti mengajak warga untuk mengenang perjuangan orangtua khususnya Ibu. "Jadi sangat luar biasa antusias masyarakat. Dengan dibarengi olahraga, badan sehat, tubuh sehat terdapat jiwa yang kuat. Insyallah itu yang akan kita terus dengungkan," paparnya

Winarti Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK

Winarti juga menegaskan tetap konsisten tidak akan melupakan 25 program unggulan yang merupakan aspirasi rakyat Tulangbawang.

Menurutnya, satu dari 25 program tersebut dalah menguatkan jiwa agar tetap kuat dan sehat melalui olahraga. "Ayo kita lihat hal yang positif, Menggala hebat menjadi ramai dari hari-hari sebelumnya," sebut Winarti.

Selain senam kreasi, pada peringatan Hari Ibu juga dilaksanakan donor darah dan kegiatan lainnya.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved