Tribun Way Kanan

Operasi Lilin Krakatau 2019, Satgas Preventif Polres Way Kanan Tingkatkan Patroli

Satuan tugas preventif dari Satsabhara Polres Way Kanan melakukan pantauan dan deteksi arus lalu lintas, guna antisipasi cegah C3.

Operasi Lilin Krakatau 2019, Satgas Preventif Polres Way Kanan Tingkatkan Patroli
Tribunlampung.co.id/Anung
Operasi Lilin Krakatau 2019, Satgas Preventif Polres Way Kanan Tingkatkan Patroli 

TRIBUNLAMPUNG.Co.ID, BLAMBANGAN UMPU - Satgas preventif Operasi Lilin Krakatau 2019 Polres Way Kanan melaksanakan patroli di Jalan lintas Sumatera (jalinsum) simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan sampai perbatasan Bukit Kemuning Lampung Utara. Jumat (27/12/2019).

Satuan tugas preventif dari Satsabhara Polres Way Kanan melakukan pantauan dan deteksi arus lalu lintas, guna antisipasi cegah C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan jalanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kasat Sabhara Iptu I Dewa Gede Anom menuturkan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2019 melaksanakan patroli pengamanan di Jalan lintas tengah Wilayah hukum Polres Way Kanan.

Selain di Jalinsum, satgas preventif ini menyasar pada pemukiman padat penduduk, obyek vital dan lokasi rawan kejahatan.

Kehadiran tim preventif bertugas tak lain memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Sementara hasil laporan petugas dilapangan, pantauan dan deteksi arus lalu lintas terpantau lancar, volume kendaraan terpantau landai lancar dan situasi kamtibmas saat ini berlansung aman dan kondusif.

“bagi pengguna jalan dihimbau taat dalam berlalulintas dan bersama menjaga situasi Kabupaten Way Kanan agar tetap kondusif pada pelaksanaan kegiatan Nataru (Natal dan Tahun Baru),” Imbuh Iptu Dewa. (Tribunlampung.co.id/anung bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved