VIDEO BPK RI Sambangi Kantor Tribun Lampung

Rombongan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Lampung menyambangi kantor Tribun Lampung, Senin (30/12/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rombongan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Lampung menyambangi kantor Tribun Lampung, Senin (30/12/2019).

Rombongan BPK RI dipimpin oleh Kepala BPK RI Perwakilan Lampung Hari Wiwoho dan didampingi oleh para pejabat struktural, di antaranya, Kepala Subauditorat II Nugroho Heru Wibowo, Kepala Subauditorat I Myrto Handayani, Pemeriksa Madya/Pengendali Teknis Dana Boedi Wibowo, dan Kepala subbagian SDM Kautsar Aditya Wicaksana.

Rombongan BPK RI Perwakilan Lampung disambut oleh Manajer Liputan Tribun Lampung Yoso Muliawan dan jajaran.

Hari Wiwoho mengungkapkan, tujuan kunjungan tersebut selain sebagai ajang silahtuhrahmi, sekaligus ingin mengetahui langsung proses perusahaan media dalam mengemas sebuah berita.

"Kami penasaran media itu seperti apa sih," ujar Hari Wiwoho, Senin (30/12/2019).

Setelah sempat berdiskusi sebentar dengan Manajer Liputan Tribun Lampung Yoso Muliawan, Hari Wiwoho dan rombongan diajak melihat 'dapur' Redaksi Tribun Lampung.

Sebagai media terbesar di Lampung, Hari Wiwoho berharap, Tribun Lampung dapat menjadi jembatan penyampaian informasi, terutama dari BPK ke masyarakat.

"Kami dulu juga punya website sendiri, tapi sekarang sudah tidak aktif," ucap Hari Wiwoho.

Hal ini karena, kata Hari Wiwoho, data yang diunggah ke laman website kerap disalahgunakan oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, lanjut Hari Wiwoho, pihaknya berharap Tribun Lampung sebagai media terbesar di Lampung, baik cetak maupun online (daring), bisa turut membantu menyebarluaskan informasi ke masyarakat.

Halaman
123
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved