Breaking News:

Bupati Pesbar Agus Istiqlal Suguhkan ikan Marlin Makanan Khas Krui Olahan Kepada Para Bikers

Bupati Pesisir Barat Menerima Kunjungan Puluhan Anggota Ikatan Cibubur Cycle Motor Community Bersaudara di Kantor Pemda Pesisir Barat

dok Pemkab Pesbar
Bupati Pesibar DR.Drs H. Agus Istiqlal, SH.,MH bersama puluhan Anggota Ikatan Cibubur Cycle Motor Community Bersaudara melakukan konvoi di jalan Pesisir Barat, Jumat 20 Desember 2019. Perjalanan touring dengan total motor 19 terdiri dari Harley Davidson dan BMW, Touring dilakukan selama satu Minggu dengan rute perjalanan : Jakarta, Bandar Lampung, Krui Pesisir Barat selanjutnya Bengkulu, Lubuk Linggau dan berakhir di Palembang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bupati Pesibar DR.Drs H. Agus Istiqlal, SH.,MH menerima kunjungan puluhan Anggota Ikatan Cibubur Cycle Motor Community Bersaudara di Kantor Pemda Pesisir Barat, Jumat 20 Desember 2019.

Perjalanan touring dengan total motor 19 terdiri dari Harley Davidson dan BMW, Touring dilakukan selama satu Minggu dengan rute perjalanan : Jakarta, Bandar Lampung, Krui Pesisir Barat selanjutnya Bengkulu, Lubuk Linggau dan berakhir di Palembang.

Anggota Touring bersilaturrahmi dengan Bupati Pesisir Barat yang kebetulan diantara anggota adalah teman dari Bupati Pesisir Barat, dalam kesempatan ramah tamah Bupati minta kepada semua Anggota CCMC untuk membantu mempromosikan potensi Wisata Bahari Kabupaten Pesisir Barat.

2
Bupati Pesibar DR.Drs H. Agus Istiqlal, SH.,MH menerima kunjungan puluhan Anggota Ikatan Cibubur Cycle Motor Community Bersaudara di Kantor Pemda Pesisir Barat, Jumat 20 Desember 2019.

Suatu sikap persaudaraan dan penghargaan Bupati mengajak para Anggota CCMC menikmati makanan Khas Krui yaitu aneka Olahan ikan Marlin (Tuhuk) bersama di Rumah Makan Pondok Kuring.Selanjutnya mereka kembali melanjutkan perjalanan ke arah Bengkulu. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved