VIDEO Viral Motor yang Dibawa Lari oleh Begal Ditemukan di Tengah Kebun Kopi

Video aksi begal yang dilakukan sejumlah pria terhadap dua korbannya berhasil direkam dan menjadi viral di media sosial.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Video aksi begal yang dilakukan sejumlah pria terhadap dua korbannya berhasil direkam dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video itu tampak dua pria merebut paksa sepeda motor Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi BD 4574 NP dari seorang perempuan.

Korban bersama rekannya berboncengan.

Salah seorang korban berhasil merekam detik-detik pembegalan tersebut sambil berteriak meminta tolong.

Aksi pembegalan itu terjadi di kawasan Lokasi Diklat, Danau Mas Harun Bestari (DMHB), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada Minggu (29/12/2019) pukul 17.30 WIB dan direkam dengan durasi sekitar 12 detik.

Kusnuwati, salah seorang korban yang merekam video itu mengaku dirinya nekat dan pasrah saat merekam aksi pembegal, ia hanya berpikir harus mendokumentasikan aksi yang dilakukan pelaku.

Pasca-kejadian itu, aparat kepolisian Resor Rejang Lebong dan Polsek Curup, Bengkulu berhasil menemukan sepeda motor milik korban di tempat yang tidak terduga.

Motor ditemukan bukan di tempat para pelaku pembegalan.

Motor milik korban tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB Senin sore di kawasan perkebunan kopi yang ada di Dusun Talang Tiga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang.

Dalam upaya pengejaran terhadap lima orang terduga pelaku perampokan yang videonya sempat viral Minggu (29/12) malam, jajaran Polres Rejang Lebong Senin (30/12) sore berhasil menemukan motor Honda Beat Pop warna putih milik korban.

"Alhamdulillah untuk motor korban sudah berhasil kita temukan, mudahan-mudahan pelakunya juga segera kita amankan," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK mengutip dari Instagram @makassar_iinfo.

Menurut Kapolres, meskipun plat nomor motor korban tersebut sudah dilepaskan para pelaku, namun setelah petugas melakukan pengecekan baik nomor mesin maupun nomor rangka, ternyata motor tersebut memang benar milik korban.

Videografer Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar

Artikel ini telah tayang di Suar.id dengan judul Viral Video Wanita Rekam Aksi Begal, Polisi Akhirnya Menemukan Motor Korban di Tempat Tak Terduga Ini

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved