Kodim 0410

Dandim 0410/KBL Gelar Manunggal Subuh di Langkapura

Kolonel Inf Romas Herlandes dandim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh di Masjid Istiqomah, Jalan P. Mangkubumi LK II, Gunung Agung.

Dandim 0410/KBL Gelar Manunggal Subuh di Langkapura
Istimewa
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh di Masjid Istiqomah, Jalan P. Mangkubumi LK II, Gunung Agung, Langkapura. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kolonel Inf Romas Herlandes dandim 0410/KBL  melaksanakan kegiatan Manunggal Subuh di Masjid Istiqomah, Jalan P. Mangkubumi LK II, Gunung Agung, Langkapura.

Romas mengungkapkan, hanya orang-orang yang memiliki keikhlasan yang mau melangkahkan kakinya menuju masjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

“Sholat subuh adalah kunci dari sholat lima waktu. Kalau kita menjaga sholat subuh, yakinlah empat waktu lainnya pasti juga akan terjaga,” jelasnya.

Dandim menerangkan, kegiatan Manunggal Subuh ini merupakan salah satu program unggulan Kodim 0410/KBL.

Ustadz Salimi, mengucapkan  terima kasih kepada Dandim 0410/KBL yang telah hadir bersama keluarga besar Kodim 0410/KBL.

“Mudah - mudahan kita yang hadir ini mendapat hikmah dari Allah SWT. Kami bersyukur kepada allah átas nama pengurus Masjid Istiqomah dan warga Kelurahan Gunung Agung , mengucapkan terima kasih átas kunjungan dalam rangka manunggal subuh ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pelda Isronsyah anggota Koramil 410-03/TBU Kelurahan Kupang teba turut menghadiri rapat pemantapan panitia Haul & Tabligh Akbar di Aula Ponpes Hasanudin Jl Ms Batu Bara kelurahan Kupang teba. Kecamatan Teluk Betung  utara. Kota Bndar Lampung.

Pelda Isronsyah anggota Koramil 410-03/TBU Kelurahan Kupang teba turut menghadiri rapat pemantapan panitia Haul & Tabligh Akbar di Aula Ponpes Hasanudin Jl Ms Batu Bara kelurahan Kupang teba.
Pelda Isronsyah anggota Koramil 410-03/TBU Kelurahan Kupang teba turut menghadiri rapat pemantapan panitia Haul & Tabligh Akbar di Aula Ponpes Hasanudin Jl Ms Batu Bara kelurahan Kupang teba. (Istimewa)

Hadir pada kegiatan tersebut, Lurah Bapak Habib SE, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan RT 7, Tokoh Pemuda.

Acara akan dilaksanakan tanggal 11 Januari 2020, semoga dengan acara rapat pemantapan panitia ini acara Haul dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar, kata Isronsyah.

Kegiatan lain di kelurahan beringin jaya babinsa melayat ke rumah warga di Jalan Kakau RT 07 LK I, Beringin Jaya, Kemiling,

Babinsa melayat ke rumah warga di Jalan Kakau RT 07 LK I, Beringin Jaya, Kemiling.
Babinsa melayat ke rumah warga di Jalan Kakau RT 07 LK I, Beringin Jaya, Kemiling. (Istimewa)

Almarhum Budi Iswantoro meninggal dunia dikarenakan terjatuh dari kamar mandi dan akan dikebumikan di TPU sekitar.

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” katanya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved