Kodim 0410

Dandim Hadiri Laporan Korps Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kasrem 043/Gatam

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes turut hadir dalam acara Laporan Korps Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kasrem 043/Gatam.

Dandim Hadiri Laporan Korps Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kasrem 043/Gatam
Istimewa
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes turut hadir dalam acara Laporan Corps Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi dan Tradisi Satuan di Ruang A Yani Makorem 043/Gatam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes turut hadir dalam acara Laporan Korps Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi dan Tradisi Satuan di Ruang A Yani Makorem 043/Gatam.

Romas mengatakan, selamat dan semoga pengalaman tugas selama di Satuan Korem 043/Gatam dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga bagi keberhasilan Letnan Kolonel Czi Mulyadi, S.IP di tempat tugas yang baru.

"Dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman sebagai Kasrem 043/Gatam, semoga dalam mengemban tugas di tempat yang baru, yaitu sebagai Widyaiswara Madya Pusdiklat Tengfunghan Badiklat Kemhan RI dapat menjalankan tugasnya dengan amanah sukses dan sehat selalu,"ucapnya.

Di hari yang sama, Anggota Kodim 0410/KBL melaksanakan upacara bendera bulanan di Makodim setempat.

Anggota Kodim 0410/KBL melaksanakan upacara bendera bulanan di Makodim setempat, Bertindak langsung sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dan komandan upacara Kapten Inf Wibowo.
Anggota Kodim 0410/KBL melaksanakan upacara bendera bulanan di Makodim setempat, Bertindak langsung sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dan komandan upacara Kapten Inf Wibowo. (Istimewa)

Bertindak langsung sebagai inspektur upacara, Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dan komandan upacara Kapten Inf Wibowo.

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kodim yang sudah bekerja sama dengan baik selama tiga bulan ia menjabat.

“Sekali lagi saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasi rekan-rekan semua karena sampai dengan saat ini baik, mudah-mudahan ke depan bisa dipertahankan,” ujar Romas.

Ia menuturkan, pokok-pokok kebijakan yang harus dilakukan ditahun 2020 semuanya sama dengan tahun 2019. Yang bisa membesarkan satuan ini, yang bisa meningkatkan orang menghargai satuan ini bukan orang lain tapi dari diri sendiri.

“Yang bisa meningkatkan menghargai satuan adalah kita sendiri, saya sampaikan pada perwiranya ketika orang-orang datang mereka akan berpikir satuan ini bisa dihargai saya hanya minta bantuannya tolong dijaga kebersihannya dijaga apa yang sudah ada  dijaga keberadaannya, apabila ada yang rusak - rusak segera dibenahi agar tidak menjadi parah,” tegas Dandim.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved