Kodim 0410

Kodim 0410/KBL Gelar Manunggal Subuh Di Kecamatan Tanjung Seneng

Anggota Koramil 410-06/KDT Laksanakan Kegiatan Manunggal Subuh Bersama Masyarakat di Masjid Al Fallah Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung

Kodim 0410/KBL Gelar Manunggal Subuh Di Kecamatan Tanjung Seneng
Istimewa
Anggota Koramil 410-06/KDT Laksanakan Kegiatan Manunggal Subuh Bersama Masyarakat di Masjid Al Fallah Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Anggota Koramil 410-06/KDT Laksanakan Kegiatan Manunggal Subuh Bersama Masyarakat di Masjid Al Fallah Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung,

Joko Pandoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 410-06/KDT dengan bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat agar lebih dekat dan lebih dirasakan oleh masyarakat akan keberadaannya.

"Semoga dengan kedatangan kami kesini dapat mengetuk kaum muda dan masyarakat yang belum melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Fallah ini, mari kita ramaikan masjid ini karena kalau bukan kita siapa lagi,"ucapnya.

Pada kegiatan lain, Babinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan Perumnas Way Kandis Sertu Suparmin mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan oleh pengurus dan jemaah Masjid Al Fallah di Jalan Masjid RT 09 LK I, Kelurahan Perumnas Waykandis, Tanjung Senang,

Babinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan Perumnas Way Kandis Sertu Suparmin mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan oleh pengurus dan jemaah Masjid Al Fallah di Jalan Masjid RT 09 LK I, Kelurahan Perumnas Waykandis, Tanjungsenang.
Babinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan Perumnas Way Kandis Sertu Suparmin mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan oleh pengurus dan jemaah Masjid Al Fallah di Jalan Masjid RT 09 LK I, Kelurahan Perumnas Waykandis, Tanjungsenang. (Istimewa)

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk pendonor tepat sasaran agar memberi rasa sehat. Serta memberi contoh dan kepedulian terhadap masyarakat lainnya begitu pentingnya untuk sosial terhadap orang lain,” kata Sertu Suparmin.

Di kelurahan beringin Jaya Sertu Animan Babinsa Koramil 410-05/TKP melaksanakan gotong royong  bersama warga kelurahan beringin di Jl.  jalan untung Surapati rt 09/01 Kelurahan Beringin Jaya  kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, Minggu (5/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan membersihkan parit-parit  yang sudah tertutup tanah, di sepanjang  jalan untung S. RT 09/01 kelurahan beringin jaya.

Sertu Animan Babinsa Koramil 410-05/TKP melaksanakan gotong royong  bersama warga kelurahan beringin di Jl.  jalan untung Surapati rt 09/01 Kelurahan Beringin Jaya.
Sertu Animan Babinsa Koramil 410-05/TKP melaksanakan gotong royong bersama warga kelurahan beringin di Jl. jalan untung Surapati rt 09/01 Kelurahan Beringin Jaya. (Istimewa)

Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut ketua RT 09/01 dan warga  setempat 30 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi banjir pada musim hujan tahun ini yang curah hujannya cukup tinggi, kata Animan

pada hari yang sama Babinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan  Sidodadi  Serda.Guratno turut menghadiri dan monitor kegiatan pemilihan RT di LK 2 Kel Sidodadi di Kediaman rumah bpk.Frans di jln.Kijang RT 5 LK 2 Kelurahan Sidodadi Kecamatan  Kedaton, Minggu (5/1/2020).

Pemilihan ini dilaksanakan karena ketua RT 05 LK 2 bpk Supardi masa bakti nya sebagai RT sudah habis, jumlah mata pilih  70 mata pilih dan diikuti 2 calon Bpk.Supardi (incumbent) dan Bpk.Mafut, acara tersebut dihadiri pula Camat Kedaton,Ibu.Febriana.S.STP.M.IP, Lurah Sidodadi,Bpk.Sapto hariyanto,SE, Babinkantibmas, Kepala lingkungan 2 dan para RT.

Babinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan  Sidodadi  Serda Guratno turut menghadiri dan monitor kegiatan pemilihan RT di LK 2 Kel Sidodadi.
Babinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan Sidodadi Serda Guratno turut menghadiri dan monitor kegiatan pemilihan RT di LK 2 Kel Sidodadi. (Istimewa)

Pemilihan dimenangkan oleh Bpk.Mafut dengan perolehan suara 34 suara, selamat kepada pejabat RT yang baru semoga dapat memegang amanah yang dipercayakan warga kepadanya dan dapat melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan, ujar Guratno.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved