Pilkada Lampung Timur 2020

KPU Lamtim Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2020

Dalam kesempatan ini, ia mengajak masyarakat untuk memilih kepala daerah yang memiliki gagasan dan program yang baik.

KPU Lamtim Luncurkan Jingle dan Maskot Pilkada 2020
Dok Tribun Lampung
Anggota KPU RI Pramono bersama Bupati Lamtim Lamtim Zaiful Bokhari, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Ketua KPU Lampung Timur Wasiyat Jarwo Asmoro, dan lainnya memukul gong tanda launching jingle dan maskot Pilkada Lamtim 2020, Minggu (5/1/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY JEPARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur resmi meluncurkan maskot dan jingle pilkada di Kecamatan Way Jepara, Minggu (5/1/2020) malam.

Launching ditandai dengan pemukulan gong bersama oleh anggota KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, dan Ketua KPU Lampung Timur Wasiyat Jarwo Asmoro.

Hadir pula Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriya, Ketua Bawaslu Lampung Timur Uslih, Komandan Distrik Militer Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis, Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Rizah Syah Nyaman, dan Wakil Ketua DPRD Lampung Timur Akmal Fatoni.

Ketua KPU Lampung Timur Wasiyat Jarwo Asmoro mengatakan, launching tersebut merupakan tahapan awal sosialisasi dalam rangka menyongsong Pilkada 2020 mendatang.

"Launching secara simbolik ini merupakan tahapan awal untuk menyongsong Pilkada 2020 di Kabupaten Lampung Timur. Itulah yang akan kita gunakan dalam proses Pilkada," ujarnya.

Sidemo, Maskot Pilkada Lampung Selatan Berbentuk Kotak Suara

KPU Bandar Lampung Resmi Launching Jingle dan Maskot Pilkada 2020

Dalam kesempatan ini, ia mengajak masyarakat untuk memilih kepala daerah yang memiliki gagasan dan program yang baik.

Sehingga, kepala daerah yang akan terpilih nantinya dapat membawa konsep perbaikan yang bisa mensejahterakan masyarakat Lampung Timur yang mempunyai 24 kecamatan dan 264 desa.

"Kami ingin masyarakat dapat memilih calon kepala daerah yang memiliki gagasan dan program yang baik, dengan membawa konsep perbaikan yang mensejahterakan masyarakat," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga akan berupaya untuk memaksimalkan Pilkada 2020 akan berjalan dengan baik.

Pihaknya akan melakukan berbagai upaya terobosan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2020.

Wasiyat Jarwo Asmoro berharap pilkada serentak tahun 2020 ini dapat mewujudkan pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Timur yang demokratis, jujur, dan adil.

"Semoga melalui acara ini mampu memberikan semangat serta komitmen kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan toleransi. Sehingga pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Timur 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan bermartabat demi terlaksananya Pilkada yang demokratis," tandasnya. (Tribunlampung.co.id/Gustina Asmara)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved