Tribun Metro

Pemkot Metro Lantik 134 Pejabat

Wali Kota Achmad Pairin melantik 134 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro

Pemkot Metro Lantik 134 Pejabat
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK LANTIK PEJABAT - Pemkot Metro melantik 134 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah di Wisma Haji Al-Khairiyah , Selasa (7/20) 

Pemkot Metro Lantik 134 Pejabat

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Achmad Pairin melantik 134 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, Selasa (7/20)

Pairin mengatakan, pengukuhan mutasi merupakan upaya dari pembinaan karir dan penyegaran. Pelantikan yang dilaksanakan di Wisma Haji Al-Khairiyah telah mengacu pada hasil evaluasi kinerja dan aturan yang berlaku.

"Pelantikan ini mengacu pada evaluasi kinerja pejabat di dalam melaksanakan amanah yang diimbangi dengan kebutuhan organisasi untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi. Agar Pemkot Metro ke depan bisa lebih baik lagi," tukasnya.

Wali Kota Metro Achmad Pairin Minta Kontingen MTQ Catat Prestasi Baru

Wali Kota meminta, agar para pejabat yang telah dilantik dapat menunjukkan kinerjanya serta cepat beradaptasi. Dan yang paling penting adalah bisa memberikan pelayanan yang terbaik sebagai aparatur kepada masyarakat Bumi Sai Wawai.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro Welly Adi Wantra menambahkan, rincian 134 pejabat yang dikukuhkan di antaranya satu camat, 28 pejabat administrator, satu lurah, 103 jabatan pengawas, dan satu kepala sekolah.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved