Liga Inggris

Bursa Transfer Liga Inggris, Legenda Chelsea Desak Manajemen Datangkan Moussa Dembele

Mantan pelatih QPR yang juga legenda Chelsea, Hasselbaink, melihat bakat Dembele dan berpikir dia akan menjadi perekrutan luar biasa untuk Chelsea jik

Bursa Transfer Liga Inggris, Legenda Chelsea Desak Manajemen Datangkan Moussa Dembele
AFP/PHILIPPE DESMAZES
Bursa Transfer Liga Inggris, Legenda Chelsea Desak Manajemen Datangkan Moussa Dembele. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Legenda Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink mendesak managemen Chelsea mendatangkan striker Lyon yakni Moussa Dembele ke Liga Inggris

Merekrut Moussa Dembele menurtnya penting bagi Chelsea demi bisa bersaing dengan klub papan atas Liga Inggris lainnya di pertengahan musim.

Pasalnya larangan mendatangkan pemain baru yang diberlakukan FIFA kepada Chelsea akibat melakukan manuver transfer ilegal telah dicabut.

Setelah melihat sanksi itu dicabut pada bulan Desember, Frank Lampard bisa membuat perubahan pada pasukannya di bursa transfer musim dingin.

Diketahui bursa transfer kembali dimulai Januari 2020 ini 

2 Klub Liga Inggris Manfaatkan Kondisi Keuangan Atletico Madrid, untuk Incar Cavani dari PSG

Jadwal Semifinal Piala Liga Inggris, Big Match Derbi Man United vs Man City Live di Mola TV

Hasil Liga Inggris - Kemenangan Chelsea Buyar Akibat Gol Salto Pemain Brighton 

Sejak awal musim ini, Chelsea sangat mengandalkan talenta mudanya, Tammy Abraham, untuk lini depan mereka dibantu dengan Michy Batshuayi dan Olivier Giroud.

Abraham telah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris, tetapi Lampard diperkirakan akan membawa penyerang lain untuk memberikan persaingan bagi pemain Inggris tersebut.

Dembele diperkirakan berada di bagian atas daftar targetnya meskipun Lyon bertekad untuk tetap memegang aset berharganya paling setidak sampai akhir musim ini.

Mantan pelatih QPR yang juga legenda Chelsea, Hasselbaink, melihat bakat Dembele dan berpikir dia akan menjadi perekrutan luar biasa untuk Chelsea jika kesepakatan kedua klub terjadi.

"Chelsea perlu membeli pemain baru karena Anda harus selalu menjaga ritme dan mendapatkan semacam semangat baru," kata mantan striker The Blues dikutip BolaSport dari Daily Mail.

"Jelas Tammy Abraham telah bekerja dengan sangat baik tetapi dia adalah satu-satunya penyerang yang tampil maksimal."

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved