kodim 0410

Dandim Menggalakkan Program Manunggal Subuh di beberapa Wilayah

Dandim 0410/KBL Kolonel inf Romas Herlandes SE.M.SI,M.M beserta Jajarannya menggalakkan program Manunggal subuh berjamaah dengan masyarakat

Dandim Menggalakkan Program Manunggal Subuh di beberapa Wilayah
Ist
Dandim 0410/KBL Kolonel inf Romas Herlandes SE.M.SI,M.M beserta Jajarannya menggalakkan program Manunggal subuh berjamaah dengan masyarakat diwilayahnya masing-masing, Kodim dan jajarannya melaksanakan manunggal subuh di beberapa tempat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel inf Romas Herlandes SE.M.SI,M.M beserta Jajarannya menggalakkan program Manunggal subuh berjamaah dengan masyarakat diwilayahnya masing-masing, Kodim dan jajarannya melaksanakan manunggal subuh di beberapa tempat. Pekan ini manunggal subuh dilaksanakan di tempat ,

a. Dandim 0410/KBL Kolonel inf Romas Herlandes SE.SMI.MM melaksanakan Manunggal subuh bersama perwira staf , jajaran Koramil 410-04/TKT, pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Al Huda Jalan Endro Suratmin Kelurahan  Sukarame Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

Dandim 0410/KBL Kolonel inf Romas Herlandes SE.SMI.MM melaksanakan Manunggal subuh bersama perwira staf , jajaran Koramil 410-04/TKT, pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Al Huda
Dandim 0410/KBL Kolonel inf Romas Herlandes SE.SMI.MM melaksanakan Manunggal subuh bersama perwira staf , jajaran Koramil 410-04/TKT, pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Al Huda (Ist)

b. Koramil 410-01/PJG dan jajarannya melaksanakan Manunggal subuh bersama pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Al Fallah  di jln. Sukarno Hatta Rt 01 Lk 1  kelurahan  Ketapang kecamatan Panjang.

c. Koramil 410-02/TBS dan jajarannya melaksanakan Manunggal subuh bersama pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid Nurul Huda jln.ikan bawal kelurahan kangkung kecamatan bumi waras.

 d. Koramil 410-05/TKP dan jajarannya melaksanakan Manunggal subuh bersama pengurus masjid dan tokoh-tokoh agama dan jamaah masjid di Masjid JAMI AL BAYAAN Perumahan Bukit Bilabong Jaya Kelurahan  Bilabong Jaya Kecamatan Langkapura.

Dandim 0410/KBL dalam kesempatan Manunggal Subuh pekan ini menyampaikan pesan kepada jajarannya yang melaksanakan Manunggal subuh untuk menyampaikan kepada jamaah yang mengikuti kegiatan manunggal subuh di wilayahnya sebagai berikut

 1. Berterima kasih kepada semua pengurus Masjid yang telah menerima Kodim dan jajarannya untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid.

2. Sholat subuh berjamaah merupakan salah satu program kerja Kodim 0410/KBL bertujuan untuk meningkatkan ibadah dan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung.

3. Dalam kesempatan ini Kodim 0410/KBL mengajak agar kita bersama-sama untuk melastarikan alam sehingga bisa mencegah terjadinya bencana.

4. Pada tahun 2020 akan ada pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung saya mengajak agar bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan aman.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT,serta menciptakan Kemanunggalan TNI – RAKYAT, pesan Romas Herlandes

Pada kegiatan yang lain, Babinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan Rajabasa Raya Sertu When sen Menghadiri  pembentukan Linmas di Aula Kelurahan Rajabasa Raya Jl. H. Komarudin No. 12  Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Raja basa Bandar Lampung. 

abinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan Rajabasa Raya Sertu When sen Menghadiri  pembentukan Linmas di Aula Kelurahan Rajabasa Raya Jl. H. Komarudin No. 12  Kelurahan Rajabasa Raya
Kecamatan Raja basa Bandar Lampung
abinsa Koramil 410-06/KDT Kelurahan Rajabasa Raya Sertu When sen Menghadiri pembentukan Linmas di Aula Kelurahan Rajabasa Raya Jl. H. Komarudin No. 12 Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Raja basa Bandar Lampung (Ist)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Rajabasa (Bpk. Kenedi Daniel, SIP. MH.), Lurah Rajabasa Raya (Dra. Sugih Agusta, MM), Ketua LK 1 dan 2, Ketua RT sekel. Rajabasa Raya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan 30 orang Calon Anggota linmas Kelurahan Rajabasa Raya Kec. Rajabasa, Bandar Lampung.

 Pembentukan linmas ini bertujuan utk dapat membantu aparat pemerintah dalam rangka penanggulangan bencana, pemeliharaan keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan Kelurahan Rajabasa Raya, kata when sen. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved