Seleb

Terungkap Sebutan Teddy Suami Lina untuk Sule, Dibongkar Mantan Asisten Lina

Butet pun mengulang perkataan Teddy saat itu. Saat itulah, sebutan Teddy suami Lina untuk Sule terungkap.

youtube beepdo/istimewa
Ilustrasi Butet, Teddy, dan Lina. Terungkap Sebutan Teddy Suami Lina untuk Sule, Dibongkar Mantan Asisten Lina. 

Mantan asisten Lina, Butet bercerita sempat mimpi bertemu dengan mantan istri Sule.

Mimpi bertemu terjadi seminggu sebelum Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020).

Butet menceritakan, penampilan Lina di mimpinya begitu berbeda.

Menurut Butet, aura Lina di mimpinya sangat berbeda dari biasanya.

Mantan asisten Lina itu pun tak menganggap aneh-aneh terkait mimpinya tersebut.

Meski begitu, ia mengaku merasa sangat kangen dengan Lina.

"Mungkin aku kangen atau bunda Lina kangen mungkin. Mungkin firasat tapi kangen," kata Butet dikutip dari video Youtube Beepdo berjudul Ikut Lina Jubaedah dan Sule Selama 15 Tahun, Mantan Asisten Pendam Kerinduan.

Butet bercerita, saat bertemu Lina di mimpi, penampilan mantan istri Sule sangat cantik.

 

"Seminggu sebelum meninggal memang mimpi, pas di mimpi datang aja."

"Ketemu aja sama Bunda Lina. Cantik memang bunda cantik, auranya beda. Orang sangat baik, baik banget," kata Butet.

Sejak tak lagi jadi asisten Lina, Butet sama sekali tidak berkomunikasi.

"Memang lost contact, kalau itu mungkin itu jalannya udah nggak nemenin lagi sama bunda."

"Butet selalu berdoa bunda sehat selalu ditambah terus rezekinya," kata Butet.

Butet menduga, Teddy yang melarang Lina untuk berkomunikasi dengan dirinya.

"Mungkin kayanya gitu," kata Butet.

Malahan Butet kaget ketika mengetahui Lina juga dilarang komunikasi dengan ibunya sendiri oleh Teddy.

"Butet juga baru tahu, mamahya bilang 4 bulan nggak komunikasi sama bunda, nggak ketemu sama bunda," katanya.

"Lahiran juga nggak tahu, tahu dari mamah kemaren sempet cerita," tambah Butet.

 

Butet kembali menekankan, mimpi seminggu sebelum meninggal wujud dari kerinduannya.

"Mungkin karena Butet udah lama bareng sampai 14 tahun mungkin rasa kangen ada. Kangen banget sama bunda Lina," kata Butet.

Butet menceritakan kebaikan Lina yang sampai saat ini tak mungkin bisa terlupa.

"semenjak ada Teddy lebih cuek, " kata Butet.

Selama belasan tahun mendampingi Lina, Butet menuturkan, ia tak pernah melihat Lina sakit sebagaimana dikatakan Teddy.

Diketahui sebelumnya, Teddy menyebut Lina memiliki riwayat penyakit lambung.

"Emang nggak punya penyakit, Butet nggak tahu pasti meninggalnya gimana, Iky yang tahu mandiin, Butet mah bisa berdoa aja, terus lihat hasil autopsinya."

"(Penyakit) itu nggak ada, waktu bareng sama butet nggak ada. Batuk pilek pernah cuma nggak sering, nggak ada riwayat, anti minum obat juga," kata Butet.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com.

Mantan asisten Lina Jubaedah mengungkap sikap Teddy terhadap Lina semasa hidup.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved