Kasus Cabul di Metro

Niat Hanya Rampas HP, Pelaku Curas Lakukan Perbuatan Bejat karena Melihat Paras Cantik Korban

Dari pengakuan awal tersangka, awalnya hanya berniat mengambil handphone korban. Tapi, kemudian memperkosa karena melihat paras cantik korban.

Niat Hanya Rampas HP, Pelaku Curas Lakukan Perbuatan Bejat karena Melihat Paras Cantik Korban
Tribunlampung.co.id/Indra
Polres Metro melakukan olah TKP dugaan curas dan pemerkosaan di area persawahan Jalan Piagam Jakarta perbatasan Metro Barat dan Trimurjo, Kamis (9/1). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pelaku dugaan pencurian dengan kekerasan dan perkosaan anak di bawah umur Ari Saputra, menyerahkan diri Minggu (12/1) sekitar pukul 11.15 WIB.

PS Paursubbag Humas Polres Metro Aipda M Yusuf mendampingi Kapolres menjelaskan, pelaku diamankan warga Kelurahan Purwoadi Kecamatan dan Polsek Trimujo sebelum dibawa ke Polres Metro guna menghindari amuk massa.

"Dari pengakuan awal tersangka, awalnya hanya berniat mengambil handphone korban. Tapi, kemudian memperkosa karena melihat paras cantik korban dan akhirnya dia melakukan perbuatan itu," bebernya, Senin (13/1).

Namun demikian, Yusuf mengaku, penyidik masih mendalami lebih lanjut keterangan dari tersangka yang saat ini telah berada di Mapolres Kota Metro.

Ketakutan Diburu Polisi, Pelaku Curas dan Pemerkosaan Menyerahkan Diri Setelah Buron 4 Hari

Buron sekitar empat hari, terduga pelaku pemerkosaan anak di bawah umur dan pencurian dengan kekerasan, Ari Saputra, akhirnya menyerahkan diri.

Informasi yang diterima Tribun Lampung, pelaku yang merupakan warga Desa Purwodadi, Trimurjo, Lampung Tengah menyerahkan diri ke pamong setempat karena merasa ketakutan setelah diburu aparat polisi.

Ketakutan Diburu Polisi, Pelaku Curas dan Pemerkosaan Menyerahkan Diri Setelah Buron 4 Hari

BREAKING NEWS Pelaku Curas Disertai Pemerkosaan di Perbatasan Trimurjo-Mulyosari Akhirnya Diringkus

Sebelum Jadi Kadis PUPR, Syahbudin Diminta Setor Pajak ke Bupati Nonaktif Agung

Warga Sempat Dengar Gemuruh Sebelum Material Batu Besar Menghantam Rumah

"Ini berkat kerjasama yang baik antara petugas kepolisian dan masyarakat. Memang info yang kita terima, pelaku menyerahkan diri ke pamong desanya setelah tahu dikejar Polres Metro," beber PS Paursubbag Humas Polres Metro Aipda M Yusuf mendampingi Kapolres, Senin (13/1).

Dijelaskannya, Tekab 308 Polres Metro sebelumnya telah melakukan penggrebekan di rumah tersangka.

Namun tidak mendapati pelaku. Polisi kemudian memberi imbauan kepada keluarga agar kooperatif.

Halaman
123
Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved