kodim 0410

Babinsa Hadiri Musawarah Masyarakat Kelurahan di Kantor Aula Kelurahan Kupang Teba

Babinsa Kelurahan Kupang Teba menghadiri Musawarah Masyarakat Kelurahan ( MMK ) di Kantor Aula Kelurahan Kupang Teba Kecamatan Teluk Betung Utara

Babinsa Hadiri Musawarah Masyarakat Kelurahan di Kantor Aula Kelurahan Kupang Teba
Ist
Babinsa Kelurahan Kupang Teba menghadiri Musawarah Masyarakat Kelurahan ( MMK ) di Kantor Aula Kelurahan Kupang Teba Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Kelurahan Kupang Teba menghadiri Musawarah Masyarakat Kelurahan ( MMK ) di Kantor Aula Kelurahan Kupang Teba Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

 Hadir dalam kegiatan tersebut Camat TBU, Lurah kelurahan Kupang Teba, Dokter Puskesmas Dr.Agustina Hadjar, kaling 1 dan 2 dan Kadee Posyandu serta masyarakat 30 orang.

Musyawarah membahas :

1.Kebersihan lingkungan,

2.Meningkatkan mutu pelayanan

3.Propesional memberi pelayanan sesuai dgn kemammpuan.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan masyarakat tentan kebersihan dan kesehatan serta.menyerap aspirasi masyarakat untuk pelayanan kesehatan yang lebih baik, ujar Isronsyah.

Di tempat lain, Jajaran Kodim Gelar Kegiatan Kebersihan di Beberapa Wilayah Kegiatan dilaksanakan oleh Koramil 410-01/PJG.

Jajaran Kodim melaksanakan kegiatan kebersihan di beberapa wilayah, Selasa (14/1/2020).
Jajaran Kodim melaksanakan kegiatan kebersihan di beberapa wilayah, Selasa (14/1/2020). (Ist)

Babinsa Waylunik  Serda Priyo Saputro bersama masyarakat dan aparat kelurahan dan perangkat desa melaksanakan pembersihan Drainase di Jl.Haji Muhammad Salim kelurahan Way lunik kecamatan Panjang.

Koramil 410-04/TKT Babinsa Gunung Sulah Serda Budi Istiyanto bersama masyarakat dan aparat kelurahan dan perangkat desa melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air, pembersihan rumput dan perapihan rating yang mengganggu pengguna jalan di Jl.Urip Sumoharjo kelurahan Gunung Sulah kecamatan Tanjung Karang Timur.

 Kegiatan ini bertujuan unruk mempelopori masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan agar tidak terjadi banjir juga menghindari penyakit yang diakibatkan banjir, ujar Priyo.

Kegiatan lainnya, Latihan perorangan dasar mulai digelar di satuan jajaran Kodim 0410/KBL di masing-masing Kantor Koramil, Selasa (14/1/2020).

Latihan perorangan dasar mulai digelar di satuan jajaran Kodim 0410/KBL di masing-masing Kantor Koramil, Selasa (14/1/2020).
Latihan perorangan dasar mulai digelar di satuan jajaran Kodim 0410/KBL di masing-masing Kantor Koramil, Selasa (14/1/2020). (Ist)

 Adapun pelaksanaan Latorsar dilaksanakan oleh Koramil 410-02/TBS, Koramil 410-03/TBU dan Koramil 410-05/TKP sebagai pemateri diberikan langsung oleh masing-masing Danramil dan Bati di masing-masing koramil.

 Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kemampuan perorangan masing-masing prajurit, dan sekaligus mensosialisasikan program kerja satuan atas agar dapat bersinergi dengan program kerja satuan di bawahnya, ujar Kapten Inf Dja'far Pasi Ops Kodim 0410/KBL.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved