Hotel Aryaduta Palembang Beri Tarif Spesial Hanya Rp 600 Ribu untuk Warga Lampung

Tarif spesial Rp 600 ribu di Aryaduta Palembang sudah termasuk breakfast untuk dua orang dan diskon 20 persen untuk transaksi food and beverages.

Hotel Aryaduta Palembang Beri Tarif Spesial Hanya Rp 600 Ribu untuk Warga Lampung
TRIBUN LAMPUNG
Marketing Communication Executive Hotel Aryaduta Palembang, Valensia Hesti Rosyendra (tengah), bersama manajemen Tribun Lampung dalam kunjungan silaturahmi di Kantor Tribun Lampung di Bandar Lampung, Selasa 14 Januari 2020. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hotel Aryaduta Palembang memberi tarif spesial mulai Rp 600 ribu nett per malam untuk warga Lampung yang hendak menginap di hotel bintang empat tersebut.

Marketing Communication Executive Hotel Aryaduta Palembang, Valensia Hesti Rosyendra, mengungkapkan, tarif khusus untuk kamar superior tersebut jauh lebih murah dibanding tarif normal yang sekitar Rp 800 ribu nett per malam.

"Dalam tarif spesial itu sudah termasuk breakfast untuk dua orang dan diskon 20 persen untuk transaksi food and beverages," kata Rosy saat berkunjung ke Kantor Tribun Lampung di Bandar Lampung, Selasa 14 Januari 2020.

 Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, hadir Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, Pemimpin Perusahaan Iin Wahyuningrum, Station Manager Radio Sonora Lampung Bartolomeus T Goenarto, dan para manajer.

Tarif Tol Lampung Palembang Rp 283.000, Daftar Lengkap Tarif Tol Bakauheni ke Palembang

NAM Air Buke Rute Penerbangan Baru dari Lampung ke Bandung dan Palembang, Ini Jadwal dan Tarifnya

Rosy menambahkan, benefit lain yang diberikan termasuk komplimen untuk upgrade kamar pada kunjungan berikutnya. Juga, komplimen untuk late check out hingga pukul 16.00 WIB pada kondisi tertentu.

Marketing Communication Executive Hotel Aryaduta Palembang, Valensia Hesti Rosyendra (3 kiri), bersama manajemen Tribun Lampung dalam kunjungan silaturahmi di Kantor Tribun Lampung di Bandar Lampung, Selasa 14 Januari 2020.
Marketing Communication Executive Hotel Aryaduta Palembang, Valensia Hesti Rosyendra (3 kiri), bersama manajemen Tribun Lampung dalam kunjungan silaturahmi di Kantor Tribun Lampung di Bandar Lampung, Selasa 14 Januari 2020. (TRIBUN LAMPUNG)

Warga Lampung yang ingin menginap di Hotel Aryaduta Palembang bisa memesan atau booking kamar melalui situs www.aryaduta.com/palembang dengan menggunakan kode promo BEDEALS.

"Saat check ini harap membawa KTP atau kartu identitas lain sebagai warga Lampung," jelas Rosy.

Rosy optimistis banyak warga Lampung yang berkunjung ke Palembang, baik dalam rangka bisnis, liburan, maupun kunjungan keluarga.

"Apalagi sekarang sudah ada jalan tol, waktu tempuh lewat darat hanya 5 jam," ujarnya. "Dan, Aryaduta Palembang menjadi pilihan terbaik untuk menginap," tambahnya.

Hotel Aryaduta Palembang berlokasi di Ilir Barat, yakni di Jalan POM IX di dalam kawasan mal Palembang Square.

Hotel 18 lantai ini memiliki 167 kamar dalam berbagai kategori, mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suite, hingga Executive Suite.(*)

Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved