Tribun Metro

Ade Kusmanto Resmi Jabat Kalapas Kelas II A Metro

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Metro dan Rumah Penyimpanan Barang Sitaan dan Rampasan Negara (Rupbasan) Kelas II Metro

Ade Kusmanto Resmi Jabat Kalapas Kelas II A Metro
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
SERAH TERIMA - Lapas Kelas II A Metro dan Rumah Penyimpanan Barang Sitaan dan Rampasan Negara (Rupbasan) Kelas II Metro menggelar serah terima jabatan kalapas, Kamis (16/1). Pada serah terima itu Ade Kusmanto resmi menggantikan Ismono. 

Ade Kusmanto Resmi Jabat Kalapas Kelas II A Metro

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Metro dan Rumah Penyimpanan Barang Sitaan dan Rampasan Negara (Rupbasan) Kelas II Metro serah terima jabatan, Kamis (16/1).

Kalapas Kelas II A Metro yang sebelumnya yang dijabat Ismono diganti Ade Kusmanto. Sementara Kepala Rupbasan yang semula dijabat Firman Hidayat kini diganti Sahril.

90 Petugas Lapas Metro Dites Urine

Ismono mengaku, selama satu tahun tiga bulan tiga hari, telah banyak suka duka yang dilalui. Tapi lebih banyak merasa suka, karena teman kerja telah seperti keluarga dan mudah diajak berkolaborasi. Namun, ada satu duka yang terasa selama bertugas di Metro.

"Duka itu saat saya selesai kerja dan kembali ke rumah tidak ada yang menyambut dan merasa sebatang kara. Dan Alhamdulilah, setelah mutasi ini saya ditempatkan di Purwokerto dan berkumpul dengan keluarga di sana," imbuhnya.

Delapan Napi Lapas Metro Hari Ini Dihadiahi Remisi Bebas

Ia berharap, Kalapas baru Kelas IIA Metro lebih maju, lebih baik, terhadap pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan. Dan semoga berhasil mendapatkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sementara Ade Kusmanto berjanji, akan memberikan yang terbaik dan meminta bantuan kepada pihak terkait dalam pelaksanaan tugas ke depan. Terutama kepada jajaran Forkopimda," tuntasnya.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved