Kodim 0410

Dandim 0410/KBL Bersilaturahmi Dengan Jurnalis Media TV Di Makodim

Jalin keakraban, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersilaturahmi dengan jurnalis media TV di Makodim setempat, Kamis (16/1/2020).

Dandim 0410/KBL Bersilaturahmi Dengan Jurnalis Media TV Di Makodim
Istimewa
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersilaturahmi dengan jurnalis media TV di Makodim setempat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG.CO.ID - Jalin keakraban, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersilaturahmi dengan jurnalis media TV di Makodim setempat, Kamis  (16/1/2020).

Suasana hangat dan akrab begitu terasa saat obrolan santai itu berlangsung. Dandim mengucapkan terima kasih dengan kehadiran awak media pada kegiatan silaturahmi tersebut.

Romas berharap kegiatan silaturahmi ini bisa menjalin kerja sama dan saling bersinergi antara jurnalis dengan Kodim 0410/KBL.

“Dan saya juga mengharapkan untuk program unggulan Kodim 0410/KBL seperti Perpustakaan Keliling dan Karya Bakti untuk di liput dan tayangkan sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan Kodim 0410/KBL,” ujar Romas.

Kegiatan lainnya Babinsa Koramil 410-03/TBU kelurahan Pengajaran Pelda Sudarsono bekerja sama dengan jajaran Puskesmas Sumur Batu melaksanakan foging di Rt 02 dan RT 03 lingkungan 1 kelurahan pengajaran kecamatan TBU  Bandar lampung, Kamis (16/1/2020).

Babinsa Koramil 410-03/TBU kelurahan Pengajaran Pelda Sudarsono bekerja sama dengan jajaran Puskesmas Sumur Batu melaksanakan foging di Rt 02 dan RT 03 lingkungan 1 kelurahan pengajaran
Babinsa Koramil 410-03/TBU kelurahan Pengajaran Pelda Sudarsono bekerja sama dengan jajaran Puskesmas Sumur Batu melaksanakan foging di Rt 02 dan RT 03 lingkungan 1 kelurahan pengajaran (Istimewa)

Hal ini di lakukan karena Musim hujan datang potensi berkembangnya nyamuk cukup besar,  untuk mengantisipasi penyakit yang diakibatkan nyamuk.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah pengajaran Bpk. Dede Suganda ST, Petugas  foging dari puskesmas sumur batu

Jumlah rumah yang di foging sekitar 50 rumah, kegiatan ini untuk mengantisipasi berkembangnya nyamuk saat musim hujan terjadi, terang Sudarsono. (Tribunlampung.co.id/rls)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved