Harry Redknapp Minta Jose Mourinho Tenang walau Harry Kane Cendera Hamstring 

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Redknapp mengatakan bahwa menghabiskan banyak uang pada bursa transfer Januari untuk mencari pengganti Kane mer

Harry Redknapp Minta Jose Mourinho Tenang walau Harry Kane Cendera Hamstring 
TWITTER.COM/LUKASKLASTERSKY
Mantan pelatih Tottenham Hotsur, Harry Redknapp. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih kawakan Liga Inggris, Harry Redknapp, tidak berpikir bahwa Tottenham Hotspurs harus melakukan perburuan pemain dalam bursa transfer Januari meskipun kehilangan penyerang utama mereka, Harry Kane.

 
Kapten tim nasional Inggris dan penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengalami cedera tendon di hamstring kirinya pada 2 Januari lalu dan diperkirakan akan absen hingga April.

Absennya Harry Kane membuat pelatih Spurs, Jose Mourinho, tidak memiliki banyak opsi untuk mengisi posisi penyerang utama.

Kendati demikian, Harry Redknapp sebagai salah satu pelatih paling berpengalaman di Liga Inggris dengan salah satunya menangani Tottenham Hotspur pada selang 2008-2012 menyatakan bahwa absennya Kane tidak perlu direspons Spurs secara berlebihan.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Redknapp mengatakan bahwa menghabiskan banyak uang pada bursa transfer Januari untuk mencari pengganti Kane merupakan sebuah kesalahan.

Dia juga menambahkan bahwa Spurs memiliki pemain-pemain seperti Son Heung-min, Lucas Moura, dan Dele Alli.

Jika berada dalam permainan terbaik mereka, pemain-pemain ini bisa menggantikan Kane.

#COYS pic.twitter.com/Xe0kaer9Au

— Harry Kane (@HKane) January 11, 2020

Pada tahun lalu, Spurs dapat lolos ke final Liga Champions tanpa kehadiran Harry Kane, yang harus menepi dari awal April hingga akhir musim.

Redknapp mengatakan bahwa Jose Mourinho tidak perlu terjun pada bursa transfer sekarang dan merekrut pemain yang dalam waktu tiga bulan ke depan hanya akan mempermanis bangku cadangan begitu Kane sudah pulih.

Redknapp berkaca pada Chelsea yang telah memberikan kesempatan pada talenta-talenta berbakat untuk bermain dan anak-anak muda ini menunjukkan kemampuan mereka.

"Jika saya Jose Mourinho, saya hanya akan duduk tenang menyikapi absennya Kane," ujar Redknapp, yang terakhir menangani Birmingham City pada 2017 ini. (Artikel ini sudah tayang di Bolasport)

Editor: Romi Rinando
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved