Tribun Tulangbawang Barat

Motor dan Mobil Adu Kambing di Panaragan Jaya Tubaba, Satu Korban Tewas

Motor Vega ZR yang dikendarai Suryono (40), warga Tulangbawang Barat (Tubaba) adu kambing dengan mobil box di jalan raya Brawijaya

Motor dan Mobil Adu Kambing di Panaragan Jaya  Tubaba, Satu Korban Tewas
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
LAKALANTAS - Kondisi Motor Vega ZR yang dikendarai Suryono (40) pasca lakalantas di jalan raya Brawijaya Kelurahan Panaragan Jaya, Kamis (16/1). 

Motor dan Mobil Adu Kambing Panaragan Jaya  Tubaba, Satu Korban Tewas

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Motor Vega ZR yang dikendarai Suryono (40), warga Tulangbawang Barat (Tubaba) adu kambing dengan mobil box di jalan raya Brawijaya Kelurahan Panaragan Jaya, Kamis (16/1). Karena peristiwa itu, pengendara motor Suryono meninggal dunia.

Dikatakan Bripka A. Sipayung, Bhabinkantibmas Kelurahan Panaragan Jaya, kejadian tersebut terjadi saat kedua kendaraan sama-sama melintas dengan berlawanan arah, dan motor menghantam mobil box yang datang dari arah depan.

Masuk ke Lajur Berlawanan, Avanza Picu Adu Kambing di Flyover Antasari-Tirtayasa

"Ya yang jelas, mereka ini adu kambing, bagaimana kronologisnya kita tidak tau persis," katanya.

Ia melanjutkan, saat kejadian tersebut Suryono langsung dilarikan warga ke klinik terdekat guna mendapatkan penanganan. Namun tak lama kemudian salah satu perawat memberikan kabar bahwa korban telah meninggal dunia.

"Korban tadi sempat dilarikan ke klinik dan saat akan dirujuk ke Rumah Sakit Immanuel, namun perawat memberi kabar bahwa korban meninggal dunia," ujarnya.

Saat ini sopir dari pada mobil box sedang menjalani pemeriksaan di Polres Tubaba dan Suryono telah dibawa pulang oleh keluarga untuk disemayamkan. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved