Kodim 0410

Serda Rikman Hadiri Kegiatan Penyerahan Fasilitas SANIMAS Dari LKM Ke Pengguna Manfaat.

Pola hidup sehat dengan tidak BAB sembarangan, Babinsa Koramil 410 - 05/ TKP, Kelurahan Langkapura Serda Rikman menghadiri kegiatan.

Serda Rikman Hadiri Kegiatan Penyerahan Fasilitas SANIMAS Dari LKM Ke Pengguna Manfaat.
Istimewa
Babinsa Koramil 410 - 05/ TKP, Kelurahan Langkapura Serda Rikman menghadiri kegiatan penyerahan fasilitas SANIMAS ( Sanitasi Masyarakat ) dari LKM ke Pengguna manfaat ( Masyarakat Pengguna ) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pola hidup sehat dengan tidak BAB sembarangan, Babinsa Koramil 410 - 05/ TKP, Kelurahan Langkapura Serda Rikman menghadiri kegiatan penyerahan fasilitas SANIMAS ( Sanitasi Masyarakat ) dari LKM ke Pengguna manfaat ( Masyarakat Pengguna ) di Jln. Kulit Gg. Balau, Rt. 05 Ling 2, Kel. Langkapura, Kec. Langkapura, Bandar Lampung, Kamis (16/1/2020)

Kegiatan ini dihadiri Camat Langkapura Bp Ahmad Husni S.Sos. , Lurah Langkapura, Bp M Agus, Tim LKM, Tim Tamka dari Dinas PU, tim TPL dan tim KSM

SANIMAS ini merupakan fasilitas septitank raksasa yangmenampung sebanyak 50 SR ( Saluran Rumah Tangga ), dengan adanya septitank ini diharapkan tidak ada lagi masyarakat yangmembuang kotoran ke aliran sungai, kata Rikman

Kegiatan yang lainnya Babinsa  Koramil 410-05/TKP Kelurahan kemiling permai Sertu Sandra Yusmar melaksanakan kegiatan Komsos dengan Satuan pengamanan perumahan Kemiling permai di pos satpam perumahan . karena maraknya tindak pencurian di wilayah Bandar Lampung.

Babinsa  Koramil 410-05/TKP Kelurahan kemiling permai Sertu Sandra Yusmar melaksanakan kegiatan Komsos dengan Satuan pengamanan perumahan Kemiling permai
Babinsa Koramil 410-05/TKP Kelurahan kemiling permai Sertu Sandra Yusmar melaksanakan kegiatan Komsos dengan Satuan pengamanan perumahan Kemiling permai (Istimewa)

Kelurahan Kemiling permai Kecamatan Kemiling, Kamis (16/1/2020).

Babinsa menghimbau  satpam agar waspada terhadap orang tidak kenal  karena saat ini terjadi modus pencurian berpura-pura menjadi pengemudi ojek online yang sedang menjemput penumpang untuk mencari mangsa.

Kegiatan ini dilakukan karena maraknya pencurian di daerah perumahan yang sepi, maka saya tak bosan-bosannya memberikan peringatan kepada satuan pengamanan perumahan-perumahan agar selalu waspada dan berpatroli dengan waktu yang tidak beraturan, kata Sandra Yusmar

Di hari yang sama anggota Kodim 0410/KBL melakukan patroli gabungan pagi di sekitaran wilayah Kota Tapis Berseri,untuk  berikan rasa aman kepada warga, Kamis (16/01/2020) pukul 10.00 Wib.

anggota Kodim 0410/KBL melakukan patroli gabungan pagi di sekitaran wilayah Kota Tapis Berseri,untuk  berikan rasa aman kepada warga.
anggota Kodim 0410/KBL melakukan patroli gabungan pagi di sekitaran wilayah Kota Tapis Berseri,untuk berikan rasa aman kepada warga. (Istimewa)

Dengan menggunakan dua unit motor patroli dan satu unit kendaraan dinas roda dua provost, anggota kodim melakukan patroli.

"Patroli di wilayah Kota Bandarlampung utamakan faktor keamanan dan kita akan mengecek rumah dinas wali kota, Lapangan Korem 043/Gatam Saburai, Lapas Rajabasa, kediaman Ketua DPRD, SPBU Pramuka dan objek vital lainnya yang ramai dan rawan kejahatan," kata Perwira Pengawas, Kapten Inf Pasaribu. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved