Seleb

Nia Ramadhani Histeris Saat Goreng Telur, Yasmine Wildblood Tertawa Lihat Tingkah Istri Ardi Bakrie

Artis Nia Ramadhani histeris saat goreng telur di hadapan Yasmine Wildblood. Dalam video berdurasi 59 detik itu, Nia Ramadhani terlihat akan

KOMPAS.com/Revi C Rantung
Ilustrasi Nia Ramadhani, Rabu (15/1/2020). Nia Ramadhani Histeris Saat Goreng Telur, Yasmine Wildblood Tertawa Lihat Tingkah Istri Ardi Bakrie. 

"Memang nggak bisa (kupas salak) gimana dong?" kata Nia saat dijumpai dalam sebuah acara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Meski begitu, ada alasan Nia Ramadhani tak bisa buka salak.

"Aku nggak suka makan buah (salak)," kata pemain sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih tersebut.

Namun, saat Nia ditanyai apakah sudah bisa mengupas salak, ia punya jawaban sendiri.

"Bisa buka salak minta tolong orang saja, boleh enggak?" kata Nia.

Video Nia Ramadhani tak bisa kupas salak menjadi viral setelah diunggah oleh suami Nia, Ardi Bakri, pada Insta Story-nya.

Dalam video itu, Nia dan Ardi sedang berada di restoran.

Salah satu yang dihidangkan adalah salak.

Ardi meminta Nia untuk mengupas salak untuknya.

Namun, Nia terlihat bingung.

Dalam video yang diunggah Ardi, Nia tampak beberapa kali memutar salak di tangannya.

Nia yang merasa tidak bisa mengupas akhirnya memberikan salak itu kepada sang suami untuk dibuka sendiri.

Rumah Nia punya 3 dapur

Sempat menjadi trending karena tak bisa kupas salak dan setrika baju, artis Nia Ramadhani kini unjuk kebolehan cuci piring.

Saat cuci piring tersebut, fakta lain terungkap.

Di mana, rumah artis Nia Ramadhani ternyata memiliki tiga Dapur.

Apa saja peruntukan ketiga Dapur tersebut?

Aksi Nia Ramadhani cuci piring dilakukan setelah dirinya mendapat tantangan dari warganet.

Sepertinya, netizen belum puas dan masih ingin melihat aksi Nia Ramadhani, saat mengerjakan tugas rumahan lainnya.

Sebuah tantangan lalu diberikan seorang warganet kepada istri Ardi Bakrie itu.

Hal tersebut ditampilkan dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (18/12/2019) lalu.

Jessica Iskandar membacakan salah satu komentar untuk program Ngopi Dara.

Dalam komentar itu, seorang warganet memberikan tantangan kepada Nia Ramadhani untuk cuci piring.

"Mau liat dongg seorang Nia Ramadhani cuci piring," tulis akun bernama @aurorapsb.

Setelah membacakan tantangan permintaan dari akun bernama @aurorapsb, Jessica Iskandar lalu bertanya kepada Nia Ramadhani perihal kapan terakhir kali menantu Aburizal Bakrie itu cuci piring.

"Eh tapi ngomong-ngomong terakhir kali kamu cuci piring tuh kapan?" tanya Jedar.

Mendengar pertanyaan itu, Nia Ramadhani sempat terdiam dan mengeluarkan ekpresi seolah sedang berpikir keras.

Melihat reaksi Nia yang hanya diam, Jedar lalu tertawa.

"Sampai nggak inget kan?" tanya Jedar.

Lalu, Nia justru memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Kan aku kawin mah udah 10 tahun," jelas Nia.

"10 tahun? Ya kira-kira 15 tahun lah udah nggak cuci piring?" lanjut Jedar.

"Ya 12 tahun..emmm...ya, eh enggakk-enggak! Waktu Mikha (lahir)..waktu lahiran anak, pokoknya pas anak baru lahir itu (yang) ngajarin suster itu semuanya aku duluan," terang Nia.

"Masak? Ngajarin lagi?" balas Jedar tak percaya.

"Iya ngajarin suster! Ya iya anak-anak gue, jadi cuci piring gue yang ngasih tahu!" jelas Nia.

Saat masuk ke dalam rumahnya, rumah Nia ternyata memiliki tiga Dapur.

"Oke teman ngopi, ini kita udah sampai di ruangan apa nih?" tanya Jedar.

"Di Dapur tengah, Dapur bersih," jawab Nia.

"Oh ada Dapur tengah, Dapur kiri, Dapur kanan?"

"Enggak, enggak! Dapur kotor tuh paling belakang sana, di atas ada juga, yang masak-masak kayak sampai masak yang bener-bener heboh itu di belakang."

"Yang di atas ya kayak buat breakfast gitu-gitu," jelas Nia.

Saat tiba giliran untuk mencuci piring, Nia lalu menjelaskan terlebih dahulu harus membuang sisa-sisa makanan di piring.

"Ini tipsnya, jadi kalau ada makanan sisa, kamu duluan yang ntar buang-buangin," ujar Nia kepada Jedar.

Nia lalu menjawab tantangan yang diberikan dan mencuci beberapa piring yang sudah tersedia.

Lalu, kru Ngopi Dara memberikan sebuah pertanyaan kepada Nia dan Jedar tentang pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan dua artis tersebut.

"Nggak ada, mau apa coba, nggak ada ya? Kamu ada nggak?" tanya Jedar kepada Nia.

"Kalau misalkan waktu tinggal di apartemen masih ada, karena kan kecil," jelas Nia.

"Kalau sekarang?"

"Ya lu bayangin aja Jang, kalau misalkan (rumah) segede gini suruh ngapain gue?"

"Bisa dari subuh sampai siang kagak beres."

"Iya soalnya ada halangan, ada apa gini gitu." jelas Nia.

"Jadi pertanyaannya adalah 'pekerjaan rumah yang kami kerjakan?', tidak ada," ujar jedar.

"Yang dengan tangan saya sendiri?" Nia lalu kembali berpikir.

Ibu tiga anak itu lalu menjelaskan alasan dirinya tidak ikut mengerjakan pekerjaan rumah tangga di rumahnya.

"Eh tapi itu nggak ada masalah sebenernya kalau kayak gitu, tapi kalau orang misalkan orangnya bener-bener ilang, bener-bener nggak ada baru pakai tangan sendiri."

"Sekarang kebetulan ada, jadi ya..." ungkap Nia.

"Nia Ramadhani disuruh bersihin rumah segede gini? Segede lapangan bola dua kali lipat? Uhh bisa gempor, bisa dari subuh sampai sore baru beres," ujar Jedar.

"Masalahnya entar nggak efektif juga, udah cuma satu orang suruh bersihin rumah segede gini, kan enggak," jelas jelas Nia.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Nia Ramadhani Bagi Tips Masak Telur Tapi Hasilnya 'Ambyar', Istri Ardi Bakrie Berkilah Hanya Akting

Dalam video terbaru, Artis Nia Ramadhani histeris saat goreng telur di hadapan Yasmine Wildblood.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved