Suzuki Mobil

Nurhadi Susilo, Pemilik ke-8 Suzuki New Jimny 2019 di Lampung

Bpk Nurhadi Susilo, seorang wiraswasta asal Seputih Agung, Lampung tengah ini adalah pemilik mobil Limited Edition Suzuki New Jimny 2019 yang ke-8.

Nurhadi Susilo, Pemilik ke-8 Suzuki New Jimny 2019 di Lampung
Istimewa
Bpk Nurhadi Susilo, seorang wiraswasta asal Seputih Agung, Lampung tengah ini adalah pemilik mobil Limited Edition Suzuki New Jimny 2019 yang ke-8 di Provinsi Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Bpk Nurhadi Susilo, seorang wiraswasta asal Seputih Agung, Lampung tengah ini adalah pemilik mobil Limited Edition Suzuki New Jimny 2019 yang ke-8 di Provinsi Lampung.

Seperti diketahui, untuk memiliki mobil yang jumlahnya tidak banyak di Indonesia ini cukup membutuhkan waktu yang lama dikarenakan Indent salah satu produk Suzuki ini cukup lama bahkan bpk. Nurhadi sendiri menunggu hingga kurang lebih 9 bulan dan akhirnya pada (16/1/20) lalu mobil yang ditunggu-tunggu sejak lama itu diantarkan ke rumahnya.

"Saya memilih Suzuki Jimny karena Suzuki kualitasnya bagus, enak untuk dikendarai, modelnya keren & cakep" ujar Bpk. Nurhadi Susilo kepada Team Marketing Suzuki Persada Lampungraya.

PT. Persada Lampungraya selaku main dealer Mobil Suzuki di Lampung untuk saat ini sudah ada banyak sekali antrean pemesanan Mobil Suzuki New Jimny 2019 ini.

Bahkan sampai sekarang ini Suzuki Persada Lampungraya baru bisa mengantarkan 8 unit Suzuki New Jimny 2019 untuk warga Lampung dari banyaknya pemesan yang sudah Indent Suzuki New Jimny 2019.

Seperti diketahui Suzuki New Jimny 2019 diluncurkan pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang lalu.

Sejak pertama kali dipamerkan di GIIAS 2018 lalu, Jimny generasi keempat langsung mencuri perhatian masyarakat Lampung bahkan Indonesia.

Dengan panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm, mobil legendaris ini memiliki dimensi yang mampu menerjang berbagai medan.

Dapur pacu Jimny didukung oleh mesin K15B yang ringan dengan tenaga 102/600 rpm dan torsi 130/4000 rpm sebagai dapur pacu, meningkatkan akselerasi dan membantu penghematan bahan bakar.

Mesin Jimny generasi keempat menawarkan kemampuan off road mutakhir untuk menghadapi dan mengeksplorasi tantangan dengan mode berkendara 2H, 4H dan 4L. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved