Tribun Tulangbawang

Pemkab Tulangbawang Janji Tambah Ruang Rutan Kelas II B Menggala

Bupati Tulangbawang Winarti akan turut memperjuangkan penambahan ruang di rumah tahanan (Rutan) kelas II B Menggala.

Pemkab Tulangbawang Janji Tambah Ruang Rutan Kelas II B Menggala
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
PISAH SAMBUT - Bupati Tulangbawang Winarti saat menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala, Senin (20/1). 

Pemkab Tulangbawang Janji Tambah Ruang Rutan Kelas II B Menggala 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti akan turut memperjuangkan penambahan ruang di rumah tahanan (Rutan) kelas II B Menggala.

Winarti menilai, sejauh ini Rutan Menggala sudah overkapasitas karena menaungi Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

Karena itu, Winarti berniat berkoordinasi dengan unsur Forkopimda untuk mengusulkan penambahan ruangan di rutan Menggala.

Rutan Menggala Gandeng Diskes Sosialisasi Bahaya TBC

"Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan dari Tulangbawang Barat dan Mesuji," terang Bupati Winarti saat menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan Kelas II B Menggala, Senin (20/1).

Selain Bupati Winarti, pisah sambut Karutan Menggala dari pejabat lama Wawan Irawan kepada pejabat baru Gowin Mahali itu juga dihadiri Fatmawti, Kabag Yankum Kanwil Kumham Lampung, unsur Forkopimda Tulangbawang, Ketua MUI Tulangbawang, dan Basarnas unit siaga SAR Tulangbawang.

(VIDEO) 13 Napi Rutan Menggala Langsung Bebas Usai Dapat Remisi

Karutan sebelumnya Wawan Irawan ditugaskan sebagai Kalapas Klas II B Musirawas. Sementara, Karutan yang baru adalah Gowin Mahali. Sebelumnya Gowin menjabat Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Karawang.

Di sela-sela sambutannya, Winarti menyatakan banyak program pembangunan Rutan di bawah kepemimpinan Wawan berjalan dengan baik.

"Komunikasi Pak Wawan dengan Pemda dan rekan kerja juga baik, saya sangat apresiasi," papar Winarti.
Dia berharap, pejabat yang baru bisa mendukung penuh program pembangunan Pemkab Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved