Liga 2

PSMS Medan Belum Ada Sponsor Utama di Liga 2 2020, Indofood Mundur Karena Sempat Ada Konflik

Lelaki yang akrab disapa King itu berharap dengan mempersiapkan PSMS lebih awal, perusahaan yang ada di Medan maupun di luar Medan mau menjalin kerja

PSMS Medan Belum Ada Sponsor Utama di Liga 2 2020, Indofood Mundur Karena Sempat Ada Konflik
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
PSMS Medan Belum Ada Sponsor Utama di Liga 2 2020, Indofood Mundur Karena Sempat Ada Konflik 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PSMS Medan sudah mulai memantapkan persiapannya untuk menatap kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

Mereka telah merekrut pemain-pemain baru untuk menghadapi liga 2 2020. Sudah ada 20 pemain yang telah dikontrak Manajemen PSMS.

Namun, untuk mengarungi kompetisi liga 2 2020 ini, Manajemen PSMS mengaku belum memiliki sponsor utama. Mereka masih berusaha menjajaki sponsor yang mau bekerja sama dengan tim Ayam Kinantan untuk Liga 2 musim ini.

"Untuk sponsor memang kami belum dapat. Ke depan kami akan jalin kerja sama dengan perusahaan lain membangun tim ini dan membantu keuangan PSMS," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Selasa (21/1/2020).

Pada musim lalu, tim Ayam Kinantan memang sempat bermasalah dengan sponsor akibat konflik permasalah logo dan merek PSMS. Namun, beberapa waktu lalu Pengadilan Negeri Medan membatalkan hak cipta yang diklaim PT PeSeMeS Medan.

Pelatih Persis Solo Optimistis Timnya Sukses, Mitos Uji Coba Lawan Persebaya Bakal Juara Liga 2 2020

Semen Padang Terancam Tak Main Liga 2 2020, Politisi Gerindra Turun Tangan Minta Bantuan Erick Tohir

Jelang Bergulir Liga 2 2020, Sulut United Siap Berburu Pemain Anyar Sudah 26 Pemain Dikontrak 

Artinya kini, PSMS sudah bisa menjalin kerja sama dengan pihak sponsor.

Tanpa adanya permasalahan gugatan dari pihak lain. Seperti sebelumnya, PSMS sempat mendapatkan sponsor PT Indofood, namun lantaran adanya permasalahan tersebut, sponsor menarik diri.

"Sejauh ini segala persiapan tim dan pendanaan masih ditanggulangi Pak Mulyadi selalu Manajer dan Penanggungjawab Tim," tambah Julius.

Lelaki yang akrab disapa King itu berharap dengan mempersiapkan PSMS lebih awal, perusahaan yang ada di Medan maupun di luar Medan mau menjalin kerja sama untuk mendanai PSMS di liga 2.

"Buat perusahaan-perusahaan yang ada di Medan, kami meminta bantuan mau bersedia membangun PSMS ini. Dengan adanya kerja sama memberikan sponsor tentu akan membangkitkan sepak bola di Medan maupun di Sumut," pungkasnya. (Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com)

Editor: Romi Rinando
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved