Politik Lampung

Cek Kesiapan Tes PPK, KPU Lampung Monitoring ke-8 Kabupaten/Kota

KPU Provinsi Lampung melakukan monitoring ke-8 Kabupaten/Kota untuk pelaksanaan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Pilkada 2020.

Cek Kesiapan Tes PPK, KPU Lampung Monitoring ke-8 Kabupaten/Kota
Dokumentasi KPU Lampung
Cek Kesiapan Tes PPK, KPU Lampung Monitoring ke-8 Kabupaten/Kota 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung melakukan monitoring ke-8 Kabupaten/Kota untuk pelaksanaan seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Pilkada 2020.

Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami mengatakan monitoring ini dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan seleksi PPK.

Sebab, pelaksanaan seleksi ini akan dilakukan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) pada Kamis 30 Januari 2020.

"Iya kami saat ini sedang melakukan monitoring di 8 Kabupaten/Kota, ini guna memastikan kesiapan pelaksanaan tes dengan metode CAT," jelasnya kepada Tribunlampung.co.id via Whats App, Rabu (22/1/2020).

Saat ini pihaknya beserta jajaran KPU Lampung sedang melakukan monitoring di di SMKN 3 Metro sebagai lokasi yang ditetapkan untuk pelaksanaan tes CAT PPK se kota Metro.

Sementara jajaran komisioner KPU Lampung lainnya melakukan monitoring ke sejumlah Kabupaten/Kota lainnya.

Diantarany, Kabupaten Lampung Selatan, Pesawaran, dan Way Kanan.

"Hari ini saya saat ini sedang di SMKN Metro, untuk komisioner lainnya memonitoring di Lamsel, Peswaran, dan Way Kanan," bebernya.

Kemudian besok, terus dia, akan dilakuakan monitoring di Lampung Timur, Bandar Lampung, Pesisir Barat, dan Lampung Tengah.

Ketua KPU Lampung Erwan Bustami: Jadilah Pemilih yang Berintegritas

Halaman
12
Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved