Tribun Way Kanan

Kronologi Polisi Amankan Pengedar dan Penyalahgunaan Sabu di Way Kanan

Polisi meringkus 3 tersangka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Rabu (22/1/2020)

Kronologi Polisi Amankan Pengedar dan Penyalahgunaan Sabu di Way Kanan
tribunlampung.co.id/anung bayuardi
Kronologi Polisi Amankan Pengedar dan Penyalahgunaan Sabu di Way Kanan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Satresnarkoba bersama Satrekrim Polres Way Kanan dan Polsek Blambangan Umpu mengungkap kasus peredaran dan atau penyalahgunaan narkotika diduga jenis sabu.

Polisi meringkus 3 tersangka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Rabu (22/1/2020).

Tersangka berinisial AR (39) warga Kampung Tanjung Rejo, Negeri Agung, Way Kanan dan AY (52) warga Desa Menggala Selatan, Menggala, Tulangbawang serta WA (37) warga, Kampung Tanjung Rejo, Negeri Agung, Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, melalui Kasat Narkoba AKP I Made Indra Wijaya mengungkapkan, kronologis kejadian pada Senin, 20 Januari 2020, petugas memperoleh informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kampung Tanjung Rejo, Negeri Agung, Way Kanan.

Kemudian, kata I Made Indra Wijaya, petugas yang memperoleh informasi, melakukan penyelidikan pada sore harinya, sekira pukul 17.00 WIB.

Pengedar dan Pengguna Narkoba Diringkus, Polisi Amankan 8 Plastik Berisi Sabu

Buru DPO Pengedar Sabu, Polda Lampung Jaring 29 Pemuda Terkait Narkoba

Akses Jalan Usaha Tani dan Penghubung 3 Desa di Candipuro Rusak Parah, Kini bak Kubangan Kerbau

Harimau yang Resahkan Warga Muara Enim Tiba di Lampung, Lihat Foto-fotonya saat Keluar Kandang

"Dari hasil penyelidikan, anggota berhasil mengamankan 1 orang laki-laki yang berinisial AR saat di dalam rumah," kata I Made Indra Wijaya, Kamis, 23 Januari 2020.

Pelaku, lanjut I Made Indra Wijaya, digeledah dan ditemukan barang atau benda yang berkaitan dengan tindak pidana narkotika yang disimpan pada kamar tengah AR, tepatnya di lipatan kopiah warna hitam di atas lemari milik AR.

Barang tersebut, kata I Made Indra Wijaya, berupa satu bungkus plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya terdapat kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,17 gram.

Kemudian, terus I Made Indra Wijaya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan pengakuan AR, papar I Made Indra Wijaya, barang didapatkan dari pelaku AY.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved