Leicester City Menang Lawan West Ham United, The Foxes Harus ehilangan Dua Pemainya Karena Cedera

Papy Mendy ditarik keluar di menit ke-34, sedangkan Vardy keluar lapangan pada menit ke-43. "Papy ada keluhan di lututnya, tetapi kami tidak sepenuhn

Leicester City Menang Lawan West Ham United, The Foxes Harus ehilangan Dua Pemainya Karena Cedera
(AFP/OLI SCARFF)
Manajer Irlandia Utara Leicester City, Brendan Rodgers (kanan) berbicara dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy ketika mereka meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Leicester City di Turf Moor di Burnley 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengapresiasi permainan yang ditunjukkan The Foxes saat melawan West Ham United.

Leicester City meraih tiga poin dari kemenangan 4-1 atas West Ham United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 di Stadion King Power, Kamis (23/1/2020) WIB.

Empat gol Leicester dicetak oleh Harvey Barnes (24'), Ricardo Domingos Barbosa Pereira (45+5'), dan Ayoze Perez (81', 88').

Adapun satu-satunya gol West Ham dicetak oleh Mark Noble pada menit ke-50. Hasil tersebut membuat Leicester City tetap berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 48 poin dengan selisih tiga poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Melansir website Leicester City, Brendan Rodgers mengaku senang melihat penampilan timnya melawan West Ham.

Bursa Transfer Liga Inggris 2020 Mourinho Beri Isyarat CEO Tottenham untuk Tak Datangkan Pemain Baru

Pemain Liverpool Nyaris Baku Hantam dengan Pemain Leicester City

Jadwal Liga Inggris di TVRI dan Mola TV, Liverpool-Manchester United, Prediksi Siapa yang Unggul?

Rodgers menilai anak asuhnya bermain sangat bagus sepanjang 90 menit waktu pertandingan.

Pelatih berusia 46 tahun itu juga tak segan menyebut timnya menunjukkan permainan tim yang luar biasa dengan segala kemampuannya untuk menekan pergerakan West Ham.

"Rasanya senang sekali bahwa kami bermain sangat bagus," kata Rodgers.

"Saya pikir sejak peluit pertama dibunyikan, para pemain sangat bagus melakukan pekerjaannya di lapangan," katanya.

"Itu adalah kinerja tim yang luar biasa. Mereka bekerja keras dengan pertahanan yang hebat dan kemampuan menekan West Ham. Para pemain bermain sangat bagus," katanya.

Kendati tampaknya sedang berbahagia setelah meraih poin penuh, The Foxes harus kehilangan dua pemainnya di babak pertama karena cedera. Mereka adalah Jamie Vardy dan Nampalys Mendy (Papy Mendy).

Papy Mendy ditarik keluar di menit ke-34, sedangkan Vardy keluar lapangan pada menit ke-43. "Papy ada keluhan di lututnya, tetapi kami tidak sepenuhnya yakin berapa lama dia beristirahat," kata Rodgers.

"Jamie, untungnya, bukan cedera hamstring, tetapi mengenai otot glute-nya," ujarnya. Menanggapi cedera dua anak buahnya, Rodgers mengatakan akan terus memantau perkembangan Mendy dan Vardy.

Akan tetapi, sang pelatih mengatakan tampaknya cedera kedua pemain tidak terlihat serius hingga membutuhkan penanganan yang lama.

"Kami akan memantaunya, tetapi itu tidak terlihat terlalu serius," ucap Rodgers. Selanjutnya, Leicester City akan menjamu Chelsea di laga Liga Inggris pekan ke-25 pada hari Sabtu (1/2/2020) di Stadion King Power. (Artikel ini telah tayang di Kompas.com)

Editor: Romi Rinando
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved