Liga Inggris

Wolves Vs Liverpool, The Reds Incar Ulangi Rekor Musim 1992-1923, Sadio Mane Anggap Ini Laga Final

Mane yang sudah mencetak 11 gol di Liga Inggris menambahkan, Liverpool ingin meraih banyak trofi musim ini. Namun, dia menyadari bahwa target itu tida

Wolves Vs Liverpool, The Reds Incar Ulangi Rekor Musim 1992-1923,  Sadio Mane Anggap Ini Laga Final
(AFP/PAUL ELLIS)
Wolves Vs Liverpool, The Reds Incar Ulangi Rekor Musim 1992-1923, Sadio Mane Anggap Ini Laga Final 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Liverpool akan bertandang ke markas Wolves di lanjutan pekan ke-24 Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Duel Wolves vs Liverpool bakal digelar di Stadion Molineux Kamis (23/1/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Laga tandang kontra Wolves menjadi pertandingan penting bagi The Reds, julukan Liverpool, dalam usaha mereka terus menjauh dari kejaran Manchester City.

Dalam laga ini Liverpool berpotensi mengulangi rekor apik klub musim 1992-1923 pada tengah pekan ini. The Reds, julukan Liverpool, belum kebobolan (clean sheet) dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris.

Jika Liverpool tidak kebobolan lagi pada laga nanti, mereka akan mengulangi sejarah musim 1992-1993. Kala itu, Liverpool mencatatkan clean sheet dalam delapan laga beruntun di Liga Inggris.

Hasil Akhir Liga Inggris Liverpool vs Manchester United - The Reds Makin Kokoh di Puncak

Klopp Puji Alexander-Arnold Salah Satu Kunci Sukses Liverpool di Liga Inggris, Ini Kehebatannya

Jadwal Liga Inggris di TVRI dan Mola TV, Liverpool-Manchester United, Prediksi Siapa yang Unggul?

Kesempatan itu terbantu dengan rekor apik klub. Dalam lima lawatan terakhir Liverpool ke Stadion Molineux pada ajang Liga Inggris, mereka hanya kebobolan satu gol. Itu terjadi saat Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Wolves, 21 Januari 2004.

The Reds Harus Mewaspadai Potensi Tuan Rumah Selain itu, kegemilangan Alisson Becker di bawah mistar semakin membuat The Reds optimistis bisa mengulangi rekor musim 1992-1993.

Dikutip dari laman resmi klub, Alisson baru kebobolan satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya bersama Liverpool dalam semua ajang.

"Kami tahu kami mempunyai kiper yang bagus, karakter Alisson, ketenangannya, sangat membantu kami," ucap pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Tekniknya berkembang dan berkembang, membuat yang sulit terlihat menjadi mudah, tetapi Anda harus mempertahankan seperti ini," tutur Klopp.

Halaman
12
Editor: Romi Rinando
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved