Kodim 0410

Kolonel Romas Bersama Forkopimda Provinsi Lampung Amankan Jalannya Perayaan Imlek

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama Forkopimda Provinsi Lampung Mengamankan Jalannnya Perayaan Imlek di Vihara Thay Hin Bio.

Kolonel Romas Bersama Forkopimda Provinsi Lampung Amankan Jalannya Perayaan Imlek
Istimewa
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama Forkopimda Provinsi Lampung Mengamankan Jalannnya Perayaan Imlek di Vihara Thay Hin Bio. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes bersama Forkopimda Provinsi Lampung Mengamankan Jalannnya Perayaan Imlek di Vihara Thay Hin Bio jalan Ikan Kakap Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, Jumat (24/01/2020)

Romas mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan guna mengamankan jalannya perayaan imlekdi Vihara Thay Hin Bio.

Adapun beberapa personel yang melibatkan aparat TNI dan POLRI diantaranya 2 orang Personel Anggota Kodim 0410/KBL dan 33 orang personel dari Kepolosian.

"Tidak hanya di Vihara Thay Hin Bio namun sejumlah Anggota Kodim 0410/KBL juga melaksanakan kegiatan oengamanan perayaan imlek di wilayah binaannya masing - masing diantaranya 5 Personel.

Anggota Koramil 410-02/TBS yang dikomandoi oleh Serka Wardiono melaksanakan Pengamanan di Vihara Kartika Sapta Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras

Dan 4 orang Personel mengamankan di Vihara Suci Mulia di Jalan Cempaka Putih Kelurahan Bumi Kedamaian Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung,"ucapnya.

"Semoga dengan pengamanan yang dilaksanakan oleh kami dari TNI dan Polri dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman selama menjalankan perayaan imlek ini,"tuturnya.

Di hari yang sama Babinsa Kelurahan Kedamaian Serda Adriansyah bahu membahu dalam mempersiapkan Peresmian Kantor Kelurahan Kedamaian di Kantor Kelurahan Kedamaian.

Jalan Abdul Roni No 1 Rt/Lk 04/01 Kelurahan Kedamaian Bandar Lampung, Sabtu (25/01/2020)

Babinsa Kelurahan Kedamaian Serda Adriansyah bahu membahu dalam mempersiapkan Peresmian Kantor Kelurahan Kedamaian
Babinsa Kelurahan Kedamaian Serda Adriansyah bahu membahu dalam mempersiapkan Peresmian Kantor Kelurahan Kedamaian (Istimewa)

Adriansyah mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2020 di kantor Kelurahan Kedamaian yang dimana kantor kelurahan ini akan diresmikan oleh Walikota Bandar Lampung.

"Antusias masyarakat yang bergotong royong mempersiapkan semuanya semoga membuahkan hasil dengan acara yang berjalan dengan tertib dan lancar,"ucapnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved