Liga 2 2020 Digelar 13 Maret, Manajemen PSMS Medan Segera Datangkan Amunisi Baru

untuk persiapan PSMS menatap kompetisi Liga 2, Raja menyebut sudah siap. Usai pulang dari kongres, mereka akan lebih matang lagi mempersiapkan tim.

Liga 2 2020 Digelar 13 Maret, Manajemen PSMS Medan Segera Datangkan Amunisi Baru
tribunmedan /ILHAM FAZRIR HARAHAP
Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja (kanan) bersama Manajer PSMS Mulyadi Simatupang saat menggelar konpers di Sekretariat PSMS, waktu lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal kompetisi Liga 2 akan bergulir 13 Maret mendatang. Hasil itu didapat setelah PSSI menggelar Kongres tahunan di Bali, Sabtu (25/1/2020).

Klub PSMS Medan yang hadir dalam kongres tersebut diwakilkan Sekretaris Umum PSMS Julius Raja dan Manajer Mulyadi Simatupang.

Julius Raja menyebut kompetisi Liga 2 dipastikan 13 Maret mendatang.

"Kick off Liga 1 digelar 29 Februari dan Liga 2 digelar 13 Maret. Ini sudah berdasarkan panduan dari kalender PSSI," kata Raja saat dihubungi dari Medan, Sabtu (25/1/2020).

Terkait regulasi untuk Liga 2, Raja belum banyak membeberkan secara detail. Hanya saja, akan ada Elite Pro Academy U-20 pada kompetisi Liga 2.

"Soal regulasi pemain bakal ada pemain asing masih direncanakan. Cuma bakal ada Elite Pro Academy U-20 untuk Liga 2," tambahnya.

Sedangkan untuk persiapan PSMS menatap kompetisi Liga 2, Raja menyebut sudah siap. Usai pulang dari kongres, mereka akan lebih matang lagi mempersiapkan tim.

Mengingat saat ini jumlah pemain PSMS masih 21 orang. Dalam waktu dekat mereka akan mendatangkan amunisi baru lagi untuk bertarung di Liga 2 2020 mendatang.

"Persiapan kita sudah matang sejauh ini, setelah dari sini (kongres) akan lebih dimatangkan lagi persiapannya. Kita harapkan dengan persiapan yang lebih duluan di banding tim peserta Liga 2 lainnya kita memiliki kesempatan lebih besar untuk menembus Liga 1 musim mendatang sesuai target kita," harapnya. (Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com)

Editor: Romi Rinando
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved