Lihat Gaya Kocak Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Pakai Baret Ala Sunda Empire

Gaya kocak putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengenakan baret dan seragam ala-ala petinggi Sunda Empire.

Lihat Gaya Kocak Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Pakai Baret Ala Sunda Empire
Twitter.com
Lihat Gaya Kocak Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep Pakai Baret Ala Sunda Empire. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gaya kocak putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengenakan baret dan seragam ala-ala petinggi Sunda Empire.

Tapi bukan ingin menandingi Sunda Empire, gaya Kaesang Pangarep mengenakan baret yang mirip adalah untuk promosi bisnisnya yakni Sang Pisang.

Sunda Empire yang mengklaim menguasai dunia menghebohkan publik termasuk warganet mencuri perhatian putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Ya, ramai pemberitaan mengenai munculnya kerajaan baru di Indonesia, menjadikan Kaesang Pangarep tak ingin ketinggalan.

Di akun twitternya, Kaesang mengunggah meme kocak foto dirinya yang menggunakan seragam dan baret.

Maksud unggahan Kaesang itu sebagai salah satu cara mempromosikan bisnis miliknya. Kaesang juga kerap mempromosikan beberapa bisnisnya melalui media sosial.

Kaesang menamai empire-nya sebagai Sang Pisang Empire. Kaesang pun membuat parodi pernyataan petinggi Sunda Empire Rangga Sasana yang mengklaim NATO dibentuk berdasarkan tatanan ABCD.

Di meme yang diunggah Kaesang dibubuhi tulisan Sang Pisang Empire Tatanan Dasar ABCD. Sementara, ABCD merupakan kepanjangan Almond, Banroll, Cokelat dan Pisang.

Sebelumnya, Sunda Empire menghebohkan publik dengan pernyataan-pernyataan kontroversial mereka.

Sejak dirilisnya meme yang merupakan media iklan usahanya tersebut, postingan ini telah mendapatkan reaksi berupa 3800 retweet dan 19 ribu love dari para Netizen Twitter.

Tanggapan warganet terhadap meme yang diunggah Kaesang ini sangat beragam.

Salah satu warganet ada yang berpura-pura menjadi petinggi Sunda Empire yang sedang berjalan dengan Pak Presiden Jokowi di sebuah taman, dengan caption "Bagus nakku, sejak saya berkunjung ke istana, bapak kamu menitipkan amanah untuk merekrut kamu. Salam Empire".

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved