Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib Puji Kemampuan Timnya Jelang Liga 2 2020

Coach Budiardjo Thalib menjelaskan, adapun tujuan tim skuat Sriwijaya FC menggelar latihan game internal sore ini agar supaya tim pelatih bisa melihat

Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib Puji Kemampuan Timnya Jelang Liga 2 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/INSTAGRAM SRIWIJAYA FC/KOLASE
Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib Puji Kemampuan Timnya Jelang Liga 2 2020 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib memuji para pemainnya yang telah memiliki kemajuan pesat untuk menemukan bentuk permainan dalam rangka menghadapi liga 2 2020 maret mendatang 

"Cukup pesat anak-anak menemukan bentuk bermain bagaimana transisi mereka.Terakhir ada yang buat gol dan melakukan suatu keharusan dalam membuat gol dalam mengambil keputusan," kata mantan pelatih Persik Kediri.

Para pemain laskar wong kito mulai melakukan latihan menghadapi liga 2 2020. Ini terpantau setelah sebanyak 24 pemain anyar Sriwijaya FC bermain seru memainkan game internal di latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (25/1/2020).

Selain 24 pemain yang sudah dikontrak, masih ada dua pemain trial, Bagus Wijaya dan Rifki Ahmad Ale Silitonga. Juga terlihat ada 3 pemain untuk membantu game.

Pelatih kepala kelahiran Makassar 4 Juli 1970 itu tampak seksama menyaksikan permainan anak asuhannya didampingi pelatih kiper Fery Rotinsulu, pelatih fisik Ananto Nurhani, dan pelatih teknik Fachmi Amiruddin dari atas tribun stadion GSJ.

Mantan Pelatih Badak Lampung Kini Tangani PSG Gresik di Liga 2 2020

Jelang Kick Off Liga 2 2020, PSMS Medan Fokus Genjot Fisik Legiman Cs

Semen Padang FC Bersiap Sambut Liga 2 2020 Awal Februari Mulai Lakukan Uji Coba Pemain

Coach Budiardjo Thalib menjelaskan, adapun tujuan tim skuat Sriwijaya FC menggelar latihan game internal sore ini agar supaya tim pelatih bisa melihat pemain itu dari mereka membuat suatu bermain dengan tim.

"Mulai dari kolektivitas tim hingga per individu, bagaimana mereka transisi, mereka buat gol."

"Alhamdulillah mereka prospeknya lebih bagus lagi kedepannya sampai saat ini belum (ketemu kerangka tim)."

"Kita coba pelan-pelan dengan adanya tadi game internal, kita tim pelatih sudah dapat sedikit ya dengan tim starting," pungkasnya.  (Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id)

Editor: Romi Rinando
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved