Kodim 0410

Mayor Inf Hariono Ikuti penandatanganan MoU antara Bawaslu Kota Bandar Lampung dengan FISIP UML

Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono mengikuti penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bawaslu Kota Bandar Lampung dengan Fakultas Ilmu Sosial.

Mayor Inf Hariono Ikuti penandatanganan MoU antara Bawaslu Kota Bandar Lampung dengan FISIP UML
ist
Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono mengikuti penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bawaslu Kota Bandar Lampung dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Lampung di Hotel Arinas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono mengikuti penandatanganan perjanjian kerjasama antara Bawaslu Kota Bandar Lampung dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Lampung di Hotel Arinas, Selasa (28/1/2020).

Kegiatan ini juga sekaligus Bimbingan Teknis Pengawas Pemilu Kecamatan se-Kota Bandar Lampung untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2021.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini pilwakot pada tahun mendatang bisa berjalan dengan aman dan damai,” kata Danramil.

Di hari yang sama Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung Pembicaraan Tingkat II

Tentang Penyampaian Laporan Pansus Dan Pengambilan Keputusan Terhadap Raperda Tentang Rencana Pembangunan Industri Kota (RPIK) Kota Bandar Lampung, di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Bandar Lampung, Selasa (28/1/2020).

Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung Pembicaraan Tingkat II
Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung Pembicaraan Tingkat II (ist)

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wali Kota Herman HN, Kapolresta Bandar Lampung diwakili Kompol Junaidi, Kepala Kejaksaan Kota Bandar Lampung diwakili Romand Fazardo, dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang Timur Pradopo.

“Semoga dengan adanya raperda ini bisa membuat pembangunan di Kota Bandar Lampung bisa lebih baik lagi dan masyarakat semakin sejahtera, aman, dan nyaman,” kata Pasi Log. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved