Kodim 0410

Anggota Kodim 0410/KBL Turut Andil Dalam Pembangunan Di Kota Bandar Lampung

Anggota Kodim 0410/KBL turut andil dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung. Salah satunya dengan mengawal proses musyawarah perencanaan pembangunan.

Anggota Kodim 0410/KBL Turut Andil Dalam Pembangunan Di Kota Bandar Lampung
ist
Anggota Kodim 0410/KBL Turut Andil Dalam Pembangunan Di Kota Bandar Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Anggota Kodim 0410/KBL turut andil dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung. Salah satunya dengan mengawal proses musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang digelar di sejumlah wilayah.

Seperti Babinsa Koramil 410-02/TBS Serma Ambok Uding menghadiri kegitan di Aula Polmas Kelurahan Pesawaran, Babinsa Koramil 410-03/TBU Pelda Isronsyah menghadiri kegiatan di Kelurahan Kupang Teba,

Babinsa Koramil 410-04/TKT Serka Budi Gunawan menghadiri kegiatan di Kelurahan Way Laga, Babinsa Koramil 410-05/TKP Sertu Sutrisno menghadiri kegiatan di Kelurahan Gunung Terang, dan Koramil 410-06/KDT Peltu Mansyah menghadiri di Kelurahan Rajabasa.

Dari hasil musyawarah tersebut, warga mengusulkan agar adanya perbaikan jalan dan jembatan, pembuatan siring, pengadaan pollybag serta bibit pertanian, serta sejumlah pembangunan fisik yang benar-benar dibutuhkan warga.

Anggota Kodim 0410/KBL Turut Andil Dalam Pembangunan Di Kota Bandar Lampung
Anggota Kodim 0410/KBL Turut Andil Dalam Pembangunan Di Kota Bandar Lampung (ist)

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat mengusulkan apa yang harus benar - benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik,” kata Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.

Dihari yang sama

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan pimpinan Chandra Departemen Store
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan pimpinan Chandra Departemen Store (ist)

, di Wisma Chandra Kelurahan Sawah Lama, Tanjungkarang Timur, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, Pimpinan Chandra Dept Store, Chandra, Jimy, Dhani.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi agar terjalin hubungan dan ikatan yang kuat antara TNI dengan rakyat khususnya di wilayah jajaran Koramil 410-04/TKT,” kata Dandim. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved