kodim 0410

Dandim Hadiri Pelatihan Disiplin Bawascam Kota Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes mengambil jam komandan terhadap peserta Pelatihan Disiplin Bawascam Kota Bandar Lampung

Dandim Hadiri Pelatihan Disiplin Bawascam Kota Bandar Lampung
Ist
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengambil jam komandan terhadap peserta Pelatihan Disiplin Bawascam Kota Bandar Lampung di Makodim setempat, Rabu (29/1/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengambil jam komandan terhadap peserta Pelatihan Disiplin Bawascam Kota Bandar Lampung di Makodim setempat, Rabu (29/1/2020).

Kegiatan jam Komandan Kodim 0410/KBL merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pelatihan Kedisiplinan Bawascam.

yang bertujuan untuk membentuk mental agar guna menunjang pelaksanaan tugas sebagai  Bawascam dalam pemilu di wilayah kota Bandar Lampung.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan kegiatan ini untuk melatih kedisiplinan, bukan untuk menyengsarakan peserta pelatihan.

Para peserta nantinya akan diberikan banyak materi seperti caraka, navigasi, dan lainnya.

 “Kita memang berlatih cukup singkat hanya dua hari untuk itu pergunakan kesempatan ini semaksimal mungkin untuk mendapatkan teman dan Ilmu yg bermanfaat,” tegas Dandim.

Di sisi lain, Babinsa Koramil Kelurahan Sukaraja Serka Wardiono membantu pengamanan pelaksanaan Pembagian Sembako 3000 paket dari PT Asia Makmur untuk Warga Yg tidak mampu di Seputaran Kecamatan

Babinsa Koramil Kelurahan Sukaraja Serka Wardiono membantu pengamanan pelaksanaan Pembagian Sembako 3000 paket dari PT Asia Makmur untuk Warga Yg tidak mampu di Seputaran Kecamatan
Bumi Waras
Babinsa Koramil Kelurahan Sukaraja Serka Wardiono membantu pengamanan pelaksanaan Pembagian Sembako 3000 paket dari PT Asia Makmur untuk Warga Yg tidak mampu di Seputaran Kecamatan Bumi Waras (Ist)

Bumi Waras diGedung Golden Dragon jln.Yos Sudarso.Rt 13/1. kelurahan Sukaraja kecamatan Bumi waras kota Bandar Lampung,  Rabu (28/1/2020).

 hadir dalam kegiatan tersebut Karyawan PT Asia Makmur, Babinsa Kelurahan Sukaraja dan 15 org Polri dari Polsek TBS.

kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PT.Asia Makmur terhadap kesulitan masyarakat disekelilingnya, ujar Wardiono.

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved