kodim 0410

Danramil Hadiri Peresmian Kantor Kelurahan Sumber Rejo

Danramil Koramil 410-05/TKP Mayor Inf Haryono S.Pd menghadiri kegiatan peresmian gedung kantor Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera

Danramil Hadiri Peresmian Kantor Kelurahan Sumber Rejo
Ist
Danramil Koramil 410-05/TKP Mayor Inf Haryono S.Pd menghadiri kegiatan peresmian gedung kantor Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -Danramil Koramil 410-05/TKP Mayor Inf Haryono S.Pd menghadiri kegiatan peresmian gedung kantor  Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera

di halaman kantor kelurahan Sumber Rejo Sejahtera kecamatan Kemiling, Kamis (30/1/2020).

Gedung Kantor Kelurahan diresmikan oleh Bapak Walikota Bandar Lampung Bpk Drs. H. Herman HN. MM. dan dihadiri Kepala UPD Kota, Camat Kemiling Bpk Socrat   Pringgodanu .S.STP.,MM.

Kapolsek TKB di Wakili Wakapolsek Bpk Akp Hasanudin, Lurah Se-Kecamatan Kemiling, Bhabinsa, Babinkamtibmas, Toga, Toda dan Tomas, Kepala Lingkungan 1, 2 & 3, Ketua RT Se-kel.Sumber Rejo Sejahtera, Kader PKK dan Posyandu serta Tamu undangan dan Warga 350 orang.

 Dalam sambutanya Walikota menyampaikan bahwa dengan diresmikannya gedung baru ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih meningkat, ujarnya.

Disisi lain, Anggota Koramil 410-03/TBU melaksanakan pelatihan pengetahuan dasar PBB dan tata cara upacara bendera kepada pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, di kantor pengadilan setempat, Kamis (30/1/2020).

Anggota Koramil 410-03/TBU melaksanakan pelatihan pengetahuan dasar PBB dan tata cara upacara bendera kepada pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, di kantor pengadilan setempat, Kamis (30/1/2020).
Anggota Koramil 410-03/TBU melaksanakan pelatihan pengetahuan dasar PBB dan tata cara upacara bendera kepada pegawai Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, di kantor pengadilan setempat, Kamis (30/1/2020). (Ist)

Kegiatan ini melibatkan 37 peserta yang dilatih langsung oleh Serka Ari S. dan Sertu Bahadran.

 Serka Bahadran mengatakan, untuk materi yang diajarkan yakni PBB ditempat, PBB perubahan arah, PBB berjalan, dan tata upacara.

 “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pegawai Pengadilan Tinggi Tanjung Karang bisa melaksanakan upacara dengan baik dan benar, serta menambah pengetahuan dibidang baris-berbaris,” ujar Serka Bahadran.

Di hari yang sama, Anggota Kodim 0410/KBL turut andil dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung. Salah satunya dengan mengawal proses musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang digelar di sejumlah wilayah, Kamis (30/1/2020).

Anggota Kodim 0410/KBL turut andil dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung. Salah satunya dengan mengawal proses musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang digelar di sejumlah wilayah, Kamis (30/1/2020).
Anggota Kodim 0410/KBL turut andil dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung. Salah satunya dengan mengawal proses musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang digelar di sejumlah wilayah, Kamis (30/1/2020). (Ist)

Seperti anggota Koramil 410-01/PJG Serda Ismanto di Aula Kelurahan Panjang Utara, anggota Koramil 410-02/TBS Kopka Biterman di Aula Kelurahan Garuntang.

anggota Koramil 410-03/TBU Koptu Muchlis menghadiri di Aula Kelurahan Kota Karang, Koramil 410-05/TKP Serda Edwin menghadiri di Aula Kelurahan Durian Payung.

 Dari hasil musyawarah tersebut, warga mengusulkan agar adanya perbaikan jalan dan jembatan, pembuatan siring, pengadaan pollybag serta bibit pertanian, serta sejumlah pembangunan fisik yang benar-benar dibutuhkan warga.

 “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat mengusulkan apa yang harus benar - benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik,” kata Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved