kodim 0410

Kolonel Inf Romas Herlandes Menutup Pelatihan Kedisiplinan Anggota Pawascam

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menutup secara resmi Pelatihan Kedisiplinan Anggota Pawascam dari Bawaslu Kota Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes Menutup Pelatihan Kedisiplinan Anggota Pawascam
Ist
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menutup secara resmi Pelatihan Kedisiplinan Anggota Pawascam dari Bawaslu Kota Bandar Lampung di Lapangan Makodim setempat, Rabu (29/1/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menutup secara resmi Pelatihan Kedisiplinan Anggota Pawascam dari Bawaslu Kota Bandar Lampung di Lapangan Makodim setempat, Rabu (29/1/2020).

 Upacara penutupan ini dipimpin Kapten Inf Djafar sebagai komandan upacara yang diikuti 90 orang peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih dan selamat kepada semua Panwascam Bawaslu Kota Bandar Lampung.

yang dalam waktu yang sangat singkat kurang lebih 1 kali 24 jam sudah mengikuti kegiatan pelatihan kedisiplinan di Kodim  0410/Kota Bandar Lampung.

 “Semoga pengetahuan, keterampilan maupun pengalaman yang diterima selama kurang lebih 1 kali 24 jam ini dapat memperkuat  dan bermanfaat buat rekan-rekan semua minimal buat diri pribadi.

Kami berharap bisa ditularkan kepada keluarga maupun masyarakat,  kepada rekan-rekan pada saat bertindak sebagai petugas panwascam Bawaslu Kota Bandar Lampung,” kata Romas.

Ia berharap, pengalaman yang diterima ini dapat memotivasi dapat meningkatkan kinerja rekan-rekan dalam melaksanakan tugas  sehingga tugas pokok Bawaslu Kota Bandar Lampung dapat dilaksanakan dengan baik maksimal dan memperoleh hasil sesuai dengan yang diharapkan kita bersama.

“Kepada Ketua Bawaslu dan jajaran, kemarin kami menerima 58 orang lengkap dalam keadaan sehat walafiat.

Upacara penutupan ini dipimpin Kapten Inf Djafar sebagai komandan upacara yang diikuti 90 orang peserta.
Upacara penutupan ini dipimpin Kapten Inf Djafar sebagai komandan upacara yang diikuti 90 orang peserta. (Ist)

dan pada kesempatan sore hari ini kami pun menyerahkan kembali setelah rekan-rekan melaksanakan pelatihan berjumlah 58 orang juga dalam keadaan lengkap,” pungkas Dandim.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved