liga inggris

Man United vs Wolves, Ujian Perdana Bagi Bruno Fernandes

Gelandang asal Portugal itu akan memakai jersey nomor 18 dan bisa melakoni debutnya saat Man United menjamu Wolves akhir pekan ini.

Man United vs Wolves, Ujian Perdana Bagi Bruno Fernandes
TWITTER.COM/MANUTD
Bruno Fernandes (kanan) bersama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Ole Gunnar Solskjaer memastikan Bruno Fernandes pemain yang ditrasnfer nyaris mencapai harga Rp 1 triliun dari Sporting Lisbon  tampil pada laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers.

Laga Man United vs Wolves itu termasuk dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-25. Pertandingan Man United vs Wolves akan dihelat di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/2/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Manchester United akhirnya meresmikan perekrutan pemain yang sudah lama menjadi incaran, Bruno Fernandes.

Peresmian itu diumumkan Man United melalui laman resmi mereka pada Kamis (30/1/2020) malam WIB.

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi penandatanganan Bruno Fernandes dari Sporting Clube de Portugal," demikian pernyataan resmi Man United.

Liverpool Butuh 24 Poin Kunci Gelar Liga Inggris meski City Menang Terus

Bursa Transfer Liga Inggris Arsenal Siapkan Rp 148 Miliar Buru Bek Flamengo, Pablo Mari

Jadwal Liga Inggris di TVRI dan Mola TV, Liverpool-Manchester United, Prediksi Siapa yang Unggul?

Dilansir dari Transfermarkt, Bruno Fernandes ditebus Man United senilai 55 juta euro (sekitar Rp 828 miliar) dengan durasi kontrak selama lima setengah tahun.

Gelandang asal Portugal itu akan memakai jersey nomor 18 dan bisa melakoni debutnya saat Man United menjamu Wolves akhir pekan ini.

"Dia fit untuk bermain dan dia akan terlibat," kata manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir dari Daily Star, Jumat (31/1/2020).

"Dia sudah pasti masuk skuad dan akan berlatih hari ini juga," Solskjaer menambahkan. Solskjaer menilai perekrutan Fernandes adalah sebuah langkah brilian yang dilakukan oleh klub. Fernandes bisa menjadi pemain kunci di tegah masa sulit yang sedang melanda Man United.

"Kami mengikutinya selama bertahun-tahun. Melihat dia tumbuh dewasa dan penampilannya semakin matang," ujar Solskjaer.

"Dia adalah kapten yang fantastis untuk Sporting Lisbon dan dia akan datang ke sini menjadi pemimpin yang hebat," tutur manajer asal Norwegia itu.

Sesuai jadwal, laga Man United vs Wolves akan dihelat di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/2/2020) atau Minggu pukul 00.30 dini hari WIB. (Artikel ini telah tayang di Kompas.com)

Editor: Romi Rinando
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved