kodim 0410

Romas Herlandes Pimpin Upacara di Makodim

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin jalannya Pelaksanaan Upacara Mingguan dilanjutkan dengan Jam Komandan di Makodim 0410/KBL

Romas Herlandes Pimpin Upacara di Makodim
Ist
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin jalannya Pelaksanaan Upacara Mingguan dilanjutkan dengan Jam Komandan di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Langkapura Kota Bandar Lampung, Senin (03/02/2020) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memimpin jalannya Pelaksanaan Upacara Mingguan.

dilanjutkan dengan Jam Komandan di Makodim 0410/KBL Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Langkapura Kota Bandar Lampung, Senin (03/02/2020)

 Dalam penyampaiannya Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyampaikan,

dalam pelaksanaan kegiatan upacara hari ini sudah mulai ada peningkatan semoga kedepannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bagi para anggota yang sedang sakit semoga diberikan kesembuhan dan bisa melaksanakan kegiatan kembali sebagai mana mestinya.

 “Kegiatan rutin yang sudah kita laksanakan seperti contoh mentari pagi mari kita kembangkan lagi dan publikasikan dengan baik agar masyarakat Bandar Lampung dapat mengetahui kegiatan Kodim kita agar masyarakat dapat mengenal kodim 0410/KBL,”ucapnya.

 “Bagi para babinsa harus bisa mengajak keluarga besar tentara untuk bersinergri dan saling membantu untuk membesarkan Kodim kita ini, Semoga kedepannya kita bisa semakin kompak dalam bekerja,”tuturnya.

“Untuk pelaksanaan Karya Bakti dalam waktu dekat ini kita sukseskan kegiatan ini dan jangan lupa selama kegiatan sebelum,

pelaksanaan dan sampai terakhir kita jaga faktor keamanan dan juga kita jaga faktor kesehatan kita semua agar menunjang pekerjaan yang dilaksanakan,”Pungkasnya.

di hari yang sama, Anggota Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Mentari Pagi di sejumlah wilayah binaannya masing - masing, Senin (03/02/2020)

Anggota Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Mentari Pagi di sejumlah wilayah binaannya masing - masing, Senin (03/02/2020)
Anggota Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Mentari Pagi di sejumlah wilayah binaannya masing - masing, Senin (03/02/2020) (Ist)

Romas Herlandes selaku Dandim 0410/KBL mengatakan, Kegiatan ini merupakan program rutin anggota Koramil jajaran Kodim 0410/KBL guna membina dan mengantar anak - anak sekolah dan juga menanamkan sikap disiplin baik di rumah maupun di sekolah sehingga mendapatkan semangat dalam melaksanakan proses belajar di sekolahnya.

 "Adapun beberapa wilayah ang menjadi sasaran program Rutin mentari pagi Anggota Koramil Jajaran Kodim 0410/KBL antara lain SDN Sukamaju di Kelurahan Way Tataan Kecamatan Teluk Betung Utara,

SMA - SMK - SMP Surya Dharma Lampung di Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton, dan di SMP - SMU - SMK YPPL Kelurahan Karang Maritim Kecamatan Panjang,"ucapnya. 

"Semoga dengan program kegiatan ini mampu memberikan semangat lebih bagi para anak - anak sekolah agar lebih bersemangat bersekolah,"pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved