kodim 0410

Kolonel Inf Romas Herlandes Silaturahmi dengan Pimpinan BUMN di Kota Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes Silaturahmi dengan Pimpinan BUMN di Kota Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes Silaturahmi dengan Pimpinan BUMN di Kota Bandar Lampung
Ist
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan Silaturahmi dengan beberapa Pimpinan Perusahaan BUMN dan Penggiat Sosial di Wilayah Kota Bandar Lampung, Kamis (06/02/2020) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes melaksanakan Silaturahmi dengan beberapa Pimpinan Perusahaan BUMN dan Penggiat Sosial di Wilayah Kota Bandar Lampung, Kamis (06/02/2020)

Romas mengatakan, kegiatan ini tidak lain tidak bukan merupakan kunjungan silaturahmi kami dari Kodim 0410/KBL guna mempererat dan memperkuat kebersamaan dan kekompakan dalam proses pembangunan di wilayah Kota Bandar Lampung.

 "Silaturahmi yang dilaksanakan ini antara lain dengan Pimpinan PT Tambang Batubara Bukit Asam Biverly Binanga bertempat di Jalan Ratu Prawora Megara Kelurahan Serengsem Kecamatan Panjang,

Pimpinan Kantor PT Sang Bima Ratu Christian Ratu bertempat di Jalan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pahoman Kecamantan Enggal,

Pimpinan UTD PMI Provinsi Lampung Dr M Aditiya Jalan Dr Sam Ratulangi Kelurahan Penengahan Raya Kecamatan Kedaton dan

Pimpinan Lembah Hijau Irwan Nasution Jalan Imba Kusuma Kelurahan Sukadanaham,"ucapnya.

di hari yang sama, Danramil di jajaran Kodim 0410/KBL turut meresmikan kantor kecamatan bersama Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, Kamis (6/2/2020).

Danramil di jajaran Kodim 0410/KBL turut meresmikan kantor kecamatan bersama Wali Kota Bandar Lampung
Danramil di jajaran Kodim 0410/KBL turut meresmikan kantor kecamatan bersama Wali Kota Bandar Lampung (Ist)

Peresmian dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono menghadiri peresmian kantor Kecamatan Tanjungkarang Pusat dan Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho menghadiri peresmian kantor Kecamatan Rajabasa.

Dengan adanya peresmian Kantor kecamatan yang baru diresmikan ini diharapkan bisa menambah semangat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mayor Inf Hariono.

di sis lain, Babinsa Koramil 410-03 Kelurahan Kupang Teba, Pelda Isronsyah, mengecek saluran air di Jalan MS Batubara RT 04 LK I, Kamis (6/2/2020).

Babinsa Koramil 410-03 Kelurahan Kupang Teba, Pelda Isronsyah, mengecek saluran air di Jalan MS Batubara RT 04 LK I, Kamis (6/2/2020).
Babinsa Koramil 410-03 Kelurahan Kupang Teba, Pelda Isronsyah, mengecek saluran air di Jalan MS Batubara RT 04 LK I, Kamis (6/2/2020). (Ist)

Pelda Isronsyah bersama Lurah Kupang Teba mengontrol talut atau saluran air yang tersumbat.

 Keguatan ini dilaksanakan karena adanya laporan warga bahwa didaerah tersebut sering terjadi genangan air, "Ternyata setelah kita cek aliran talut ini tersumbat menyebabkan air meluap ke jalan sehingga terjadinya banjir saat hujan turun.

Talut ini akan dibongkar dan diperbaiki oleh Dinas PU Kota Bandar Lampung,” ujar Isronsyah. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved