kodim 0410

Dandim Hadiri Pembagian Sertifikat Di Gedung Semergou Bandar Lampung

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri pembagian sertifikat

Dandim Hadiri Pembagian Sertifikat Di Gedung Semergou Bandar Lampung
Ist
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri pembagian sertifikat dan pelantikan panitia panitia ajudikasi Pendaftaran Tanah Sistemati Lengkap (PTSL) Tahun 2020 di Gedung Semergou Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (7/2/2020). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri pembagian sertifikat dan pelantikan panitia panitia ajudikasi Pendaftaran Tanah Sistemati Lengkap (PTSL) Tahun 2020 di Gedung Semergou Kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (7/2/2020).

 PTSL ini merupakan bagian dari langkah pemerintah untuk mengurangi sengketa pertanahan serta menyediakan data yang dapat dipertanggungjawabkan kepada pihak pihak yang memerlukan.

Dengan adanya PTSL masyarakat adalah mendapat kepastian hukum dan mengurangi sengketa.

 “Semoga dengan adanya PTSL ini masyarakat bisa mendapatkan perlindungan hukum hak atas tanah mereka.

Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran kesejahteraan masyarakat dan ekonomi negara serta mengurangi dan mencegah konflik pertanahan,” kata Dandim.

disis lain, Anggota Kodim 0410/KBL ‘menyerbu’ sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung. Kedatangan para prajurit ini lengkap dengan membawa ‘senjata’.

Namun kali ini, senjata yang digunakan bukan senapan atau granat. Melainkan alat bersih-bersih seperti sapu, cangkul, dan lainnya.

Para anggota Kodim tengah melaksanakan Jumat Bersih di masing-masing wilayah Koramil, Jumat (7/2/2020).

Koramil 410-02/TBS di Jalan WR. Supratman Gang Sentral Listrik RT 09 LK II Kelurahan Gedong Pakuon,

Koramil 410-03/TBU di Jalan RE Martadinata RT 03dan RT 05 LK Kelurahan Perwata, dan Koramil 410-05/TKP di dua jalur RT 1 LK III Kelurahan Sumber Agung.

Anggota Kodim 0410/KBL ‘menyerbu’ sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung. Kedatangan para prajurit ini lengkap dengan membawa ‘senjata’.
Anggota Kodim 0410/KBL ‘menyerbu’ sejumlah wilayah di Kota Bandar Lampung. Kedatangan para prajurit ini lengkap dengan membawa ‘senjata’. (Ist)
Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved